Driver Ojol Dikeroyok Sejumlah Pemuda di Tamansari Jakbar, Polisi Tetapkan 2 Tersangka

Polsek Metro Tamansari bergerak cepat menangkap lima pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan kepada pengemudi ojek online di kawasan Mangga Besar.

Istimewa
Dua pelaku pengeroyokan driver ojek online ditangkap Polsek Metro Tamansari, pada Senin (23/1/2023). Keduanya terbukti melakukan pengeroyokan menggunakan benda tumpul. (Polsek Tamansari) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMANSARI - Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, bergerak cepat menangkap lima pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan kepada pengemudi ojek online di kawasan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Senin (23/1/2023).

Dari kelima pelaku yang ditangkap, dua orang pemuda yang berinisial RS (21) dan MF (17) sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, dua pelaku tersebut terbukti melakukan pengeroyokan kepada pengemudi ojek online.

"Saat ini terdapat 2 pelaku yang terbukti melakukan pengeroyokan. Ada 2 remaja saat ini yang kami sudah tetapkan sebagai tersangka," kata Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi, Senin (23/1/2023).

Yonky menegaskan, pelaku yang melakukan pengeroyokan di kawasan Mangga Besar bukan merupakan gangster, tapi pemuda yang sedang nongkrong.

Baca juga: Beraksi karena Kepepet Butuh Makan, Pelaku Maling Motor di Taman Sari Dimaafkan Korbannya

"Mereka bukan gangster, saat driver ojol itu membawa penumpang seorang wanita lewat gang diledekin sama remaja yang sedang nongkrong," kata Yonky.

"Ojol ini tidak terima kemudian turun terjadi cekcok dan gojek tersebut dipukul oleh remaja yang sedang nongkrong." 

"Karena dipukul ojol tersebut tidak terima kemudian bukan lapor ke polisi, malah mengadu ke rekan-rekan gojeknya," terang Yonky.

Baca juga: Dendam Membara Bawa Petaka, 2 Warga Taman Sari Cakar-cakaran Hingga Berurusan dengan Polisi

Setelah melapor ke rekan-rekannya, pengemudi ojol itu terlibat saling serang, tapi rombongan ojol kalah oleh para remaja tersebut.

"Akhirnya mereka kocar-kacir melarikan diri hingga salah satu rekan ojolnya itu lari ke rumah makan dan terjadi lah pengeroyokan yang saat ini viral," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama,  Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Kompol Roland Olaf Ferdinan mengatakan, pelaku sudah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan oleh penyidik.

Baca juga: Bobol Mesin ATM di Taman Sari Jakbar, 2 Pelaku Diringkus Polisi: Modusnya Pura-pura Transaksi

"Ada 5 remaja yang sudah kami amankan namun yang sudah cukup bukti unsur pidana nya ada 2 orang yakni RS (21) dan MF (17)," ujar Roland.

Pelaku RS terbukti melempar korban dengan menggunakan helm, sedangkan pelaku MF memukul dengan bambu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved