Penemuan Kerangka Wanita di Rorotan

Sebelum Kerangka Diduga Jasad Indah Ditemukan, Keluarga Sebar Poster Orang Hilang sampai ke Priok

Keluarga meyakini kerangka tersebut ialah jasad Indah, terutama dengan ditemukannya perhiasan milik yang bersangkutan di semak-semak itu juga.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Selebaran berisi identitas Sari Indah Yati (31), wanita Rorotan yang hilang sejak 26 Desember 2022. Terkini, temuan kerangka wanita yang di dekatnya terdapat perhiasan diduga kuat adalah jasad Sari Indah Yati.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Keluarga Sari Indah Yati (31) sempat menyebarkan poster orang hilang dari Rorotan sampai ke Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk mencari keberadaan wanita tersebut.

Keluarga Indah menempelkan poster dan selebaran orang hilang itu sejak Indah meninggalkan rumahnya di Jalan Malaka I, RT 08 RW 12 Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara pada 26 Desember 2022.

Kakak sepupu Indah, Marjan (40) mengatakan, keluarga juga menyebarkan informasi orang hilang melalui media sosial.

"Kami menyebarkan selebaran itu, sampai ke Tanjung Priok. Di Tanjung Priok itu kan rumah mertuanya," kata Marjan saat ditemui pada Rabu (25/1/2023).

"Kami juga sebar ke Facebook, ke grup-grup gitu," sambung Marjan. 

Baca juga: Pastikan Identitas Kerangka Manusia di Semak-semak Rorotan, Keluarga Indah Jalani Tes DNA

Belakangan, seiring upaya keluarga yang terus mencari keberadaan Indah, pada Senin (23/1/2023) petang ditemukan kerangka wanita pada semak belukar di area perumahan cluster Nusa Kirana.

Penemuan kerangka wanita itu tak jauh dari rumah Indah. Semak belukar tempat ditemukannya kerangka masih berada di wilayah Rorotan.

Penemuan kerangka wanita di semak belukar tersebut lantas menggegerkan keluarga Sari Indah Yati

Keluarga meyakini kerangka tersebut ialah jasad Indah, terutama dengan ditemukannya perhiasan milik yang bersangkutan di semak-semak itu juga. 

CCTV Rekam Aktivitas Terakhir Indah

Sebelumnya, kamera CCTV milik warga di Jalan Malaka I, RT 04 RW 12 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara juga sempat merekam aktivitas terakhir dari Indah.

Baca juga: Wowon Cs Tebar Janji Manis yang Di Luar Nalar Sehingga Bikin Para Korban TKW Tergiur Ikut Bisnisnya

Rekaman CCTV itu tertanggal 26 Desember 2022, tertanda pukul 13.26 WIB.

Dalam video berdurasi 25 detik itu terlihat Indah sedang berjalan kaki menyusuri Jalan Malaka I Gang 2 RT 04 RW 12 Rorotan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved