Sandiaga Uno Ingin LRT Sudah Beroperasi Sebelum Asian Games 2018

Selanjutnya, Sandiaga menginginkan agar pihak Jakpro untuk profesional memastikan jadwal pengoperasian LRT dapat tepat waktu.

Sandiaga Uno Ingin LRT Sudah Beroperasi Sebelum Asian Games 2018
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai menghadiri acara di RSU Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin jadwal pengoperasian light rail transit (LRT) tepat sebelum ajang Asian Games 2018.

Namun, Sandiaga tetap mengingatkan pengembang dan mitranya tetap mengutamakan keselamatan.

"Saya sampaikan bahwa ini kita harus operasikan sebelum Asian Games. Tapi kita harus memastikan bahwa safety first, keselamatan adalah yang utama," ujar Sandiaga di Rumah Sakit Umun Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018).

Baca: Jalani Rawat Jalan, Artis Riza Shahab Hirup Udara Bebas

Selanjutnya, Sandiaga menginginkan agar pihak Jakpro untuk profesional memastikan jadwal pengoperasian LRT dapat tepat waktu.

Agar LRT dapat dilakukan uji coba terlebih dahulu, sebelum pagelaran Asian Games 2018.

Baca: Hindari Ganjil Genap, Polri Lihat Warga Tangerang Memilih Berangkat Lebih Pagi

"Jadi kemarin kita ingin bahwa profesionalisme dari Jakpro dan mitranya ini bisa memastikan kereta ini bisa beroperasi sebelum Agustus. Dan bisa diuji coba pada bulan Juli," imbuh Sandiaga.

Wakik Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelumnya menghadiri perancangan aplikasi perihal Oke Ocare di RSU Adhyaksa, Cipayung Jakarta Timur.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno hadir bersama Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Arminsyah dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Bambang Musyawardana.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help