Maraknya Kasus Pemalakan di Jakarta Utara Jelang Asian Games, Sandiaga Beri Pesan kepada Kepolisian

Sandi tak ingin keamanan warga menjadi terganggu terlebih DKI akan menyambut kedatangan tamu mancanegara dari 45 negara di Asia

Maraknya Kasus Pemalakan di Jakarta Utara Jelang Asian Games, Sandiaga Beri Pesan kepada Kepolisian
TribunJakarta/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai memberikan pengarahan dan motivasi kepada para peserta pelatihan di Pusat Pelatihan Kerja Khusus Pengembangan Las Condet, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beri pesan kepada aparat kepolisian terkait maraknya kasus pemalakan di Jakarta Utara.

Pasalnya selain meresahkan warga, hal ini juga mengganggu keamanan DKI Jakarta jelang perhelatan besar-besaran Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan digelar.

"Tadi saya sampaikan pesan kepada Pak Kalpolsek dan aparat bahwa dalam menyambut Asian Games, kita harus menyampaikan pesan tegas sekali bahwa kita nggak boleh ada celah sedikit pun juga," ujar Sandiaga Uno di Pusat Pelatihan Kerja Khusus Pengembangan Las Condet, Kramatjati, Jakarta Timur Rabu, (11/7/2018).

Anies Baswedan: Ada 556 Orang Terjangkit TBRO, 70 Persennya Warga DKI

Sebagai pemerintah kota, Sandi tak ingin keamanan warga menjadi terganggu terlebih DKI akan menyambut kedatangan tamu mancanegara dari 45 negara di Asia.

"Kita harus betul-betul memproyeksikan bahwa Asian Games berlangsung baik. Oleh karena itu tidak ada toleransi terhadap kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban," tuturnya.

Sebelumnya, terjadi pemalakan di kawasan Jakarta Utara yang dilakukan oleh segerombolan pemuda.

Beberapa penumpang dari taksi online turut menjadi korban dari aksi pemalakan tersebut.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help