Terpilih Menjadi Pembawa Obor di Asian Games 2018, Dian Sastro Tak Sabar Tunggu Momen Olahraga Lari

Artis Dian Sastrowardoyo (36) menantikan perlombaan lari dalam ajang Asian Games 2018, yang rencananya akan terselenggara pada 18 Agustus 2018.

Terpilih Menjadi Pembawa Obor di Asian Games 2018, Dian Sastro Tak Sabar Tunggu Momen Olahraga Lari
Warta Kota
Dian Sastro. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis Dian Sastrowardoyo (36) menantikan perlombaan lari dalam ajang Asian Games 2018, yang rencananya akan terselenggara pada 18 Agustus 2018.

Menantikan pertandingan lari dalam perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia itu, dikarenakan memang dirinya juga suka dengan atletik.

Sandiaga Uno Sebut Lemahnya Nilai Tukar Rupiah Pengaruhi Harga Bahan Pokok

Meskipun mengerti tentang perlombaan lari, Dian mengaku dirinya juga mengerti tentang permainan basket yang juga ia tunggu pertandingannya dalam Asian Games.

"Saya tertarik sekali dengan cabang atletik karena saya lari. Kalo games mungkin saya cuma ngerti basket," kata Dian Sastrowardoyo ketika ditemui dalam acara 'Samsung Galaxy Team Asian Games', di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018)

Dian sebagai brand ambassador didapuk oleh Samsung dan INASGOC untuk membawa obor Asian Games, bersama Mikha Tambayong, Hamish Daud, dan Chicco Jerikho.

"Karena dulu waktu sma saya pernah jadi tim basket sekolah jadi lumayan fun lah tapi atletik sih. Mungkin juga renang saya nantikan," tambahnya.

Namun, Dian mengakui bahwa dirinya belum mengetahui atlet Indonesia yang akan bertarung dalam Asian Games 2018 sehingga ia belum memiliki jagoan dalam cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Divonis Meninggal Dunia Umur 4 Tahun hingga Punya Indra Keenam, Ini Cerita Roy Marten

"Saya terus terang pengetahuan saya masih terbatas banget mengenai atlet atlet kita sendiri, saya juga ngga bangga. Saya mestinya punya pengetahuan yang lebih," ucapnya.

Kendati demikian, Dian meminta maaf kepada semua pihak. Karena ia belum mencari tahu dan mendapatkan informasi, siapa saja atlet yang bertarung dalam Asian Games.

"Oleh karena itu maafin saya belum bisa bilang dukung atlet siapa aja. Karena pengetahuan saya masih terbatas banget. Saya masih harus belajar dulu nih ada siapa aja. Baru akan mensupport Asian Games secara keseluruhan aja sih," jelasnya.

Kendati demikian, ibu dua anak itu dipercaya oleh penyelenggara INASGOC dan Samsung, untuk menjadi torch bearer (pembawa obor) Asian Games.

Tentu ia sangat senang mendapatkan kesempatan yang berharga didalam hidupnya. Sehingga ia akan membagikan semangat berolahraga dalam menyambut Asian Games.

"Kita sebagai torch bearer kepenginnya tuh merayakan semangat positif dari Asian Games, semangat energy of asia. Walaupun saya orang Indonesia, secara pribadi saya akan mengunggulkan tim Indonesia. Tapi saya juga harus support juga seluruh negara yang ikut di Asian Games ini. Jadi memang spirit of Asia," ujar Dian Sastrowardoyo.

Sebelum Memutuskan Menggunakan Hijab, Nikita Mirzani Cerita Soal Ini ke Ustaz Maulana

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul : Dian Sastro Tak Sabar Tunggu Momen Olahraga Lari di Asian Games 2018

Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved