Satu Keluarga Tewas

Tiba di TKP, Tersangka Haris Simamora Langusung Jalani Rekonstruksi Sebanyak 62 Adegan

Tersangka kasus pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi, Haris Simamora tiba di tempat kejadian perkara guna rekonstruksi

Tiba di TKP, Tersangka Haris Simamora Langusung Jalani Rekonstruksi Sebanyak 62 Adegan
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Haris Simamora tiba di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Bojong Nangka 2, Kelurahan Jatirahayu, Kota Bekasi, Rabu (21/11/2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Tersangka kasus pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi, Haris Simamora tiba di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Bojong Nangka 2, Kelurahan Jatirahayu, Kota Bekasi, Rabu, 21 November 2018.

Haris Simamora tiba sekitar pukul 11.33 WIB, menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye lengkap dengan penutup wajah. Ia juga dikawal dengan personel kepolisian.

Kedatangan Haris Simamora juga sempat disambut sorakan sejumlah warga yang dari pagi telah memadati lokasi dekat TKP. Sejumlah awak media juga terlihat mengerubungi Haris yang langsung digiring masuk ke dalam rumah tempat peristiwa pembunuhan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, rekonstruksi dalam peristiwa pembunuhan ini akan dilakukan sebanyak 62 adegan. Adapun adegan tersebut dilakukan di enam lokasi berbeda.

"Jadi nanti rekonstruksinya akan berlangsung di beberapa lokasi ada sekitar 6 titik. Kita akan maksimalkan hari ini kalau tidak bisa kita akan lanjutkan besok," kata Indarto.

Serapah Keluarga Sambut Kehadiran Haris Simamora: Dia Enggak Punya Nurani

Sepenggal Ucapan Korban Bikin Haris Simamora Sakit Hati Lalu Membunuh Keluarga Diperum

Adapun adegan terbanyak terjadi di TKP kediaman korban, tempat dimana Haris Simamora menghabisi nyawa empat orang anggota keluarga Diperum Nainggolan.

"Di sini (Rumah Korban) paling banyak 37 adegan, Nanti ada adegan juga dia membuang BB yang dipakai untuk membunuh yaitu linggis," jelas dia.

Sejuah ini rekontsruksi masih berlangsung di dalam kediaman rumah Daperum Nainggolan. Polisi juga terlihat membatasi setiap awak media yang ingin masuk ke dalam rumah dan diatur secara bergiliran.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved