Liga 1 2018

Sejumlah Spanduk Bertuliskan Dukungan Kepada Persija Juara Liga Hiasi Sejumlah Titik di Jagakarsa

Sejumlah spanduk bertuliskan dukungan Persija Jakarta meraih juara Liga 1 2018 menghiasi sejumlah wilayah di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Sejumlah spanduk bertuliskan dukungan Persija meraih juara Liga 1 2018 menghiasi sejumlah wilayah di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pantauan TribunJakarta.com, Sabtu (8/12/2018), tampak beberapa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Lenteng Agung maupun Tanjung Barat dihiasi spanduk dukungan dari para pendukung setianya, The Jakmania.

Para Jakmania berharap Persija Jakarta mampu meraih gelar juara pada pertandingan terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan besok, Minggu (9/12/2018).

Ketua Jakmania Cabang Ampera, Adi Alamsyah mengatakan dirinya beserta rekan-rekan lain rela menghabiskan sekira Rp 500 ribu untuk membuat spanduk.

"Kita buat total ada 8 spanduk. 4 kita cetak sisanya kita bikin sendiri," bebernya kepada TribunJakarta.com.

Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Timnas Indonesia, Teco Siap Tinggalkan Persija Jakarta

Lurah Pondok Labu Ajak Jakmania Turunkan Spanduk Persija Juara

Sementara itu, anggota Jakmania asal Lenteng Agung, Paul mengatakan para Jakmania akan membuat spanduk yang telah dicetak untuk dipasang di sejumlah titik.

"Kita sudah buat tapi masih menunggu antrean di vendor. Semoga siang atau pagi ini sudah selesai baru kita pasang," kata dia.

Namun seperti yang diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak membenarkan pemasangan spanduk bertuliskan Persija di setiap sudut Ibu Kota.

"Jangan dong, Jakmania. Supporter Persija tunjukkan bahwa anda bisa jadi contoh yang baik. Bila anda melihat pelakunya, langsung laporkan foto. Jangan dibiarkan," kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved