CPNS 2018

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Kementerian Perdagangan Dirilis, Cek Jadwal Pemberkasan Dokumen!

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Kementerian Perdagangan telah dirilis, cek jadwal pemberkasan dokumen yang harus diperhatikan.

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Kementerian Perdagangan Dirilis, Cek Jadwal Pemberkasan Dokumen!
Sekretariat Kabinet
Kementerian Perdagangan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kementerian Perdagangan (Kemendag) telah mengumumkan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS 2018 Kemendag itu berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 Nomor K26-30/B3019/XII/18.01 tanggal 4 Januari 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2018.

Melansir laman rekrutmen.kemendag.go.id pada Selasa (8/1/2019), peserta yang lolos seleksi akhir CPNS 2018 Kemendag mendapatkan kode 'P1/L', 'P2/L', 'P1/L-1', dan 'P2/L-1'.

Kode diatas merupakan peserta lulus seleksi akhir CPNS 2018 hasil integrasi keseluruhan nilai gabungan SKD dan SKB dengan total nilai akhir masuk peringkat terbaik dalam formasi jabatan yang sudah ditetapkan.

Sementara kode 'P1/TL' dan 'P2/TL' mengartikan peserta tak lulus seleksi CPNS 2018 dari hasil integrasi keseluruhan nilai gabungan SKD dan SKB, total nilai akhir tak masuk peringkat dalam formasi jabatan.

Follow Juga:

Selain itu, kode 'P1/TH' dan 'P2/TH' merupakan peserta yang tak lulus seleksi CPNS 2018 karena tak mengikuti seluruh tahapan seleksi kompetensi bidang.

Lowongan CPNS Tak Terisi, Pemkot Tangerang Selatan Tak Punya Analis Sumber Daya Air

UPDATE CPNS 2018, 539 Instansi Lolos DS Per-7 Januari 2019 & Kejaksaan Masih Proses Verval

Tak Lolos CPNS Masih Bisa Ikut Seleksi P3K, Simak Persyaratan dan Pengumuman Penting BKN Berikut

Kemendag menegaskan bagi peserta yang telah lolos namun mengundurkan maka tak diperkenankan melakukan pendaftaran kembali untuk periode berikutnya.

Tak hanya itu, peserta juga dihimbau untuk menaati jadwal pemberkasan dokumen sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Para peserta saat akan mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia di depan Ruang MH Thamrin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).
Para peserta saat akan mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Mahkamah Agung Republik Indonesia di depan Ruang MH Thamrin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018). (TribunJakarta.com/Novian Ardiansyah)

Apabila jangka waktu yang telah ditetapkan peserta tak melengkapi berkas maka peserta CPNS Kemendag dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.

Halaman
123
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved