Seorang Wanita Coba Bunuh Diri dengan Gores Tangannya di Apartemen Kelapa Gading

Seorang wanita berinisial ROV (35) melakukan aksi percobaan bunuh diri, Senin (4/3/2019). Ia mencoba menggores tangannya dengan cutter.

Seorang Wanita Coba Bunuh Diri dengan Gores Tangannya di Apartemen Kelapa Gading
TRIBUNEWS.COM
Ilustrasi Bunuh Diri 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Seorang wanita berinisial ROV (35) melakukan aksi percobaan bunuh diri, Senin (4/3/2019).

ROV melakukan aksi percobaan bunuh diri di kediamannya, Apartemen The Summit Alpen III, lantai 22B, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Martua Silitonga menjelaskan, aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan pelaku terjadi dini hari tadi sekira pukul 4.00 WIB.

Pada saat kejadian, pelaku sedang berada di apartemen bersama dengan pembantu dan tiga orang anaknya yang masih kecil.

"Kemudian pada hari Minggu malam jam 23.00 WIB itu kakak pelaku mendapat kiriman WA dari pelaku yang intinya ingin melakukan bunuh diri," kata Martua.

Setelah mendapatkan pesan singkat dari pelaku, kemudian kakak pelaku bersama adiknya datang ke kediaman pelaku.

Sesampainya di TKP, pelaku sudah berada di dalam kamar mandi dalam keadaan terkunci.

"Pelaku berkata dari dalam kamar mandi dia sedang memegang pisau cutter. Jika ada yang mengajak bicara maka pelaku akan bunuh diri," kata Martua.

Selanjutnya, keluarga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Gading. Polisi langsung meluncur untuk mengevakuasi pelaku dari dalam kamar mandi dengan mendobrak pintunya.

"Saat ditemukan, pelaku mengalami luka gores pada jari telunjuk tangan sebelah kiri dan percobaan bunuh diri dapat digagalkan," kata Martua.

Nekat Bunuh Diri, Zaelani Tak Pernah Cerita Butuh Biaya Buat Operasi Istri

Polisi Sebut Jaelani Sempat Beberapa Kali Coba Bunuh Diri Akibat Terjerat Masalah Ekonomi

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni pisau cutter bergagang plastik dan berwarna hijau yang dilakukan ROV untuk melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Selanjutnya pelaku dibawa ke RS Gading Pluit Kelapa Gading guna dilakukan tindakan medis. Atas kejadian tersebut, saat ini perkara dalam penyelidikan Polsek Kelapa Gading.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved