Pilpres 2019

Singgung Milenial, Sudjiwo Tedjo ke Jokowi dan Prabowo: Mereka Makin Banyak Berikrar Asiap!

YouTuber Atta Halilintar heboh dengan sapaan khasnya, "Ashiaaap." Budayawan Sudjiwo Tedjo tanya ini ke Jokowi dan Prabowo.

Singgung Milenial, Sudjiwo Tedjo ke Jokowi dan Prabowo: Mereka Makin Banyak Berikrar Asiap!
Tangkapan layar Kompas TV
Capres 01 Jokowi tertawa saat mendengar capres 02 Prabowo Subianto meminta debat dihentikan jika satu suara, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar heboh dengan sapaan khas yang dilontarkannya, "Ashiaaap." Kata itu kini sudah menjadi sangat populer.

Baru saja, budayawan Sudjiwo Tedjo memberi pesan serius kepada calon presiden 01 Joko Widodo atau Jokowi dan capres 02 Prabowo Subianto.

Menurut Mbah Tedjo, biasa ia disapa, saat ini banyak milenial tidak siap untuk berbuat apapun.

Mbah Tedjo yang juga dalang edan ini lantas bertanya kepada keduanya jika kelak terpilih salah satunya, apa yang akab dilakukan untuk generasi milenal.

"Yth Pak Jokowi dan Pak Probowo, bagaimana Sampeyan nanti kalau terpilih jadi presiden 2019 bila makin banyak generasi muda yg tidak siap untuk apa pun?" cuit Mbah Tedjo.

"Kita tahu “a” itu tidak, dan kini mereka makin banyak yang berikrar #asiap !!!" sambung Mbah Tedjo di akun Twitter @sudjiwotedjo, Selasa (5/3/2019).

Baru beberapa menit diunggah, cuitan Mbah Tedjo langsung disambar netizen dengan komentar.

"Wakakak gaplekii," tulis Dinar Masruri Ulama di akun @dm_ulama.

"kalau anak panjenengan gimana mbah? termasuk dalam generasi yg tidak siap apapun juga kah?" tanya serius akun @IndrianiNaura.

Ada juga netizen yang mengaitkan dukungan di Pilpres 2019.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved