Artis Tertangkap Narkoba

2 Anak Musikus Terkenal Tertangkap karena Narkoba

Putra musikus terkenal Ahmad Albar dan putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih ditangkap saat menggunakan sabu, di hari yang berbeda.

intagram
Putri bungsu Elvy sukaesih, Dhawiya Zaida  

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Putra musikus terkenal Ahmad Albar, Fachri Albar di tangkap oleh Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan Rabu, (14/2/2018) sekitar pukul 7.00 wib dan putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida hari ini, Jumat (16/2/2018) ditangkap saat menggunakan sabu di rumahnya, Cawang, Jakarta Timur.

Kedua anak musikus terkenal tersebut dirungkus atas kepemilikan sabu dan alat hisapnya.

Menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, penggrebekan Fachri Albar dilakukan saat ia baru bangun tidur.

"Tidak ada perlawanan dari tersangka saat di grebek di rumahnya" ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz.

Baca: Dhawiya Zaida Terciduk Polisi, Netizen Pantes Cepet Kurus

Dengan didampingi tiga orang petugas keamanan, tim kepolisan berhasil menggrebek serta menemukan barang bukti dikamarnya.

Satu plastik klip sabu-sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet Dumolit, lintingan ganja bekas pakai, serta sarana hisap.

"hasil urin tersangka sudah positif" katanya di Porles Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru.

Menurut keterangan tersangka, dirinya membeli obat-obatan tersebut sebulan yang lalu dari seseorang yang tidak diingatnya.

Sedangkan Dhawiya Zaida menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menangkap artis Dhawiya, saat menggunakan sabu di rumahnya, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Halaman
123
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved