Mayat dalam Drum

Adik Kandung Korban Tewas di Dalam Tong Sebut Mobil Dufi Tak Ditemukan dari Tempat Parkir Terakhir

Adapun polisi juga telah mencatat nomor kendaraan dan menerima fotokopi STNK mobil Dufi untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.

Adik Kandung Korban Tewas di Dalam Tong Sebut Mobil Dufi Tak Ditemukan dari Tempat Parkir Terakhir
TRIBUNNEWS/VINCENTIUS JYESTHA
Jenazah Muhammad Ali Ramdoni (35) alias Dufi dimakamkan di TPU Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, Senin (19/11/2018). Dufi sebelumnya ditemukan tewas dalam drum plastik berwarna biru di Kawasan Industri Kembang Kuning, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Abdullah Fihtri Setiawan atau Dufi ditemukan tewas pada Minggu (18/11/2018) dalam sebuah tong berwarna biru di Kawasan Industri Kembang Kuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Tak hanya nyawanya saja yang menghilang, mobil Toyota Kijang Innova berwarna putih yang Dufi pakai untuk berangkat kerja sampai sekarang belum diketahui keberadaannya.

Hal itu disampaikan adik kandung Dufi, Muhammad Ali Ramdoni atau Doni (35).

Doni mengatakan, Dufi terakhir kali menggunakan mobilnya yakni pada Jumat (16/11/2018) lalu.

Pagi hari, Dufi mengendarai mobilnya dari rumahnya di Pagedangan menuju ke Stasiun Rawa Buntu, Tangerang.

Sehari-harinya, Dufi memang memarkirkan mobil atau motornya di stasiun tersebut.

Namun, setelah Dufi ditemukan tewas, mobil Dufi pun juga tak ditemukan dari Stasiun Rawa Buntu.

Padahal, menurut Doni, Dufi sempat mengabarkan ke istrinya bahwa dia sudah sampai di Stasiun Rawa Buntu pada Jumat lalu.

"WA terakhir yang disampaikan kepada istrinya, bahwa beliau bilang 'mah saya sudah di stasiun, mobil diparkir. Di mana? Rawabuntu'. Itu hari Jumat jam setengah 10 atau jam 10 pagi sempet komunikasi terakhir. Nah itu sudah tidak ada lagi setelah itu," kata Doni, Senin (19/11/2018).

Doni mengatakan sampai saat ini pihak kepolisian masih melacak keberadaan mobil Dufi.

"Mobil diparkir di stasiun Rawa Buntu. Sampai saat ini masih dalam pelacakan dari kepolisian dari keberadaan mobil itu karena almarhum saat ditemukan tidak membawa identitas apapun. Bersih semua hanya jasad," ujar Doni.

Penyidik Gelar Prarekonstruksi Satu Keluarga di Polda Metro Jaya Siang Ini

Kasus Satu Keluarga Dibunuh, Jika Barang Bukti Linggis Tidak Ditemukan Ini yang Akan Polisi Lakukan

Adapun polisi juga telah mencatat nomor kendaraan dan menerima fotokopi STNK mobil Dufi untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.

Apalagi, Dufi ditemukan tewas tanpa satu dokumen identitas apapun. Dufi ditemukan tewas hanya dengan sepatu miliknya yang tinggal sebelah.

"Pihak kepolisian belum ada titik terang bahwa ini memang ini mobilnya, tapi pelat nomer sudah dicatat, fotokopi STNK sudah diterima karena tidak ada satu identitas yang melekat di tubuh kaka kami, hanya sepatu, itupun sebelah," kata Doni.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved