Reuni 212

Ini 3 Hal Seputar Ketua RW yang Meninggal Dunia saat Hadiri Reuni 212

Idris menghembuskan nafas terakhirnya di halaman Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI), Jalan Kramat Raya, Kwitang, Senen.

Ini 3 Hal Seputar Ketua RW yang Meninggal Dunia saat Hadiri Reuni 212
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Sejumlah sanak keluarga nampak sedang mendoakan jenazah Idris yang disemayamkan di rumah duka di Jalan Tanah Rendah, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Atya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Reuni Akbar 212 menjadi pusat perhatian publik pada Minggu (2/12/2018), lalu lantaran jutaan masyarakat hadir di sekitar kawasan Monas dan Masjid Istiqlal.

Bukan hanya dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, para peserta aksi juga berasal dari segala penjuru Indonesia.

Namun, pengguna media sosial seperti facebook dan twitter sempat di gegeran oleh kabar meninggalnya seorang pria bernama Idris yang beralamat di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Hal ini pun sempat menjadi perhatian khalayak ramai, bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat melayat ke rumah duka.

Berikut TribunJakarta.com coba merangkum tiga fakta tentang meninggalnya Idris :

1. Meninggal dunia di halaman parkir YAI Kramat

Menurut Hede Maisuroh (63), kakak almarhum, Idris menghembuskan nafas terakhirnya di halaman Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI), Jalan Kramat Raya, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat saat akan mengeluarkan motor dari parkiran.

"Mungkin karena berangkat siang dan enggak bisa masuk ke Monas, dia memutuskan pulang duluan. Tapi pas mau ngeluarin motor dia tiba-tiba jatuh dan langsung meninggal," ujarnya di rumah duka, Senin (2/12/2018).

APBD DKI Jakarta Tahun 2019 Rp 89 Triliun, Anies Fokus untuk KJP Plus dan Pengelolaan Sampah

2. Punya riwayat sakit jantung

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved