Breaking News:

Vicky Prasetyo Sebut Jari Kiri Adiknya Cacat Usai Terkena Sabetan Celurit

Dia menuturkan, kondisi adiknya saat ini sudah berangsur membaik, namun setelah kejadian itu, adik laki-lakinya itu harus mengalami cacat

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Vicky Prasetyo saat menghadiri konferensi pers di Mapolres Metro Bekasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang, Bekasi, Rabu, (23/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Polres Metro Bekasi berhasil meringkus lima orang pelaku pengeroyokan yang melukai adik artis Vicky Prasetyo, Herbowo Darminto.

Akibat kejadian pengeroyokan itu, korban alami cacat jari sebelah kiri akibat sabetan celurit.

Vicky Prasetyo yang hadir dalam konferensi pers penangkapan lima pelaku pengeroyokan di Mapolres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Rabu, 23 Januari 2019 mengatakan, ia sangat bersyukur atas pengungkapan kasus kejahatan yang menimpa adiknya.

"Saya sempet pesimis tadinya, karena saya sempar turun ke jalan gak ada bukti apa-apa, tapi dengar kabar dari Polisi bahwa pelaku sudah ditangkap saya sangar bersyukur," kata Vicky.

Dia menuturkan, kondisi adiknya saat ini sudah berangsur membaik, namun setelah kejadian itu, adik laki-lakinya itu harus mengalami cacat pada jari sebelah kirinya karena sabetan celurit.

"Saya kabarkan adik saya saat ini kondisinya sampai cacat jari sebelah kirinya karena sudah hampir putus waktu itu, kemudian luka-luka yang lain, sekarang ini kondisinya sudah lebih baik," jelas dia.

Dia berharap, kedepan kasus kekerasan di Cikarang, atau Kabupaten Bekasi dapat berkurang. Ia sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang telah bekerja sangat baik untuk mengungkap kasus kekerasan yang menimpa adiknya.

"Saya berharap Kabupaten Bekasi Cikarang ini tanah kelahiran saya, ya saya berharap semoga kejadian-kejadian yang menyangkut kriminal atau kekerasan apapun semakin berkurang dan bisa diatasi dengan pihak kepolisian," jelas dia.

"Semoga dengan kejadian ini dan dengan prestasi yang dilakukan pihak kepolisian mampu membuat mereka (pelaku) jera itu yang terutama yang saya inginkan dan saya sangat tahu dalam penyidikan pak Kasat dan timnya berhari-hari di luar saya sangat mengapresiasi sekali luar biasa," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved