Breaking News:

JPO Tanah Abang Menuju Pasar Gili Ada Sampah Popok Bayi

Sampah terlihat di JPO yang menghubungkan kawasan Tanah Abang menuju ke Pasar Gili, kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat.

TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Terlihat sampah yang berserakan di pinggir JPO, samping kantor Dipo Lokomotif Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Sampah terlihat di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan kawasan Tanah Abang menuju ke Pasar Gili, kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat.

Dari pantauan TribunJakarta.com pada pukul 13.30 WIB, di pinggir sepanjang JPO tersebut terdapat sampah plastik, kertas berwarna cokelat dan putih, botol minum, sedotan, bahkan popok bayi.

Sani (40), warga yang menggunakan JPO ini mengatakan, setiap kali dirinya melewati jembatan tersebut kerap ada sampah.

"Ngga pernah ada yang bersihin kayaknya deh, abis setiap saya lewatin sini ngga pernah keliatan tuh ada tukang yang nyapuin," kata Sani di JPO, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Sani yang bertempat tinggal di Jalan Pelita 7, Jakarta Barat berharap, ada petugas kebersihan yang membersihkan JPO ini dari sampah-sampah yang berserakan.

JPO Bambu Apus Terputus Gara-gara Ditabrak Truk, Warga Berharap Segera Diperbaiki

Atap Bolong dan Besi Keropos, Begini Kondisi Memprihatinkan JPO Letjen Suprapto

"Harapan saya sih semoga petugas kebersihan bisa bersihin nih tempat, kan kalo bersih orang yang lewat juga nyaman," pungkas Sani yang habis berbelanja jilbab di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Diketahui, JPO tersebut berada di atas rel sekitar stasiun Tanah Abang, tepatnya berada di samping kantor Dipo Lokomotif Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved