KRL Anjlok di Bogor

Curhat Penumpang: KRL Commuter Line Tujuan Bogor Cuma Sampai Depok

Petugas gabungan PT KAI dan Polres Kota Bogor ikut mengevakuasi di lokasi anjloknya KRL Commuter Line KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor.

Curhat Penumpang: KRL Commuter Line Tujuan Bogor Cuma Sampai Depok
Istimewa
KRL Commuter Line anjlok di Kebon Pedes, Bogor, Minggu (10/3/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Petugas gabungan PT KAI dan Polres Kota Bogor ikut mengevakuasi di lokasi anjloknya KRL Commuter Line KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor, Minggu (10/3/2019).

Humas PT Kereta Commuter Indonesia Eva Chairunnisa dalam sambungan telepon dengan Kompas TV mengaku tak menutup kemungkinan ada pemberlakukan potong relasi.

Potong relasi dimaksudkan, KRL Commuter Line relasi Jatinegara-Bogor atau Kota-Bogor yang berakhir di Stasiun Bogor, hanya berhenti sampai Stasuin Cilebut atau Bojonggede.

Namun, penumpang ada yang membuat cuitan bahwa KRL Commuter Line tujuan Stasiun Bogor hanya sampai Stasiun Depok.

"Per jam 11.10 di manggarai tadi diumumin kereta yg ke arah bogor cuma bs sampe Depok," cuit akun @ayinurul membalas @CurhatKRL.

Dikabarkan, KRL Commuter Line anjlok pukul 10.00 WIB.

PT KCI Melalui akun resmi di Twitter @CommuterLine mengimbau kepada penumpang yang tidak dapat menunggu diminta menggunakan transportasi lain.

"#InfoLintas #InfoLanjut KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami anjlok antara Stasiun Cilebut-Bogor dan masih dalam proses evakuasi unit terkait. Untuk perjalanan KA saat ini belum dapat dilalui," demikian cuitan Info Commuter Lina @CommuterLine.

Ada bagian gerbong tertimpa tiang listrik yang patah.

Humas PT KCI Eva Chairunnisa saat diwawancari lewat telepon oleh Kompas TV pihaknya masih fokus pada evakuasi penumpang.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved