Breaking News:

Pilpres 2019

Sederet Janji Sandiaga Uno yang Dilontarkan di Debat Cawapres, Klaim BPJS Lebih Baik hingga Hapus UN

Dua calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno saling memberi gagasan debat yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut.

Kompas TV
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dalam debat ketiga Pilpres 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Inilah janji-janji yang dilontarkan calon presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaha Uno dalam debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Minggu (17/3/2019).

Dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com pada Senin (18/3/2019), debat Pilpres 2019 telah digelar di Hotel Sultan, Jakarta, kemarin malam.

Dua calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno saling memberi gagasan debat yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut.

Sejumlah janji juga dilontarkan Sandiaga Uno pada saat debat berlangsung.

Makna di Balik Sandiaga Ucap Selamat Ultah untuk Maruf Amin di Debat Cawapres, Ini Kata Pengamat

Pengumuman Hasil SNMPTN 2019 Dimajukan 22 Maret, Simak Langkah Selanjutnya Bagi Peserta yang Lolos!

Berikut ini tim Tribunnews.com himpun janji-janji yang diberikan Sandiaga Uno pada debat ketiga Pilpres 2019 dikutip dari Kompas.com.

Simak selengkapnya di sini!

1. Klaim BPJS akan lebih baik di bawah Prabowo-Sandi

Dalam debat ketiga Minggu malam, Sandiaga Uno mengatakan bahwa BPJS akan lebih baik jika dirinya dan calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto terpilih di Pilpres 2019.

Hal ini diungkapkan saat Sandiaga Uno menjawab pertanyaan soal kebijakan dan strategi dalam memberikan layanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

"BPJS akan lebih baik di bawah Prabowo-Sandi karena kita mengerti akar permasalahannya. Kebetulan saya latar belakangnya keuangan," ujar Sandiaga saat debat ketiga pilpres.

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved