Vanessa Angel Beberkan Ciri Rian Subroto di Persidangan, Bibi Ardiansyah Gelar Sayembara

Dalam sidang itu, Vanessa Angel maupun penyidik polisi yang menjadi saksi, membeberkan ciri sosok Rian menurut versi masing-masing.

Vanessa Angel Beberkan Ciri Rian Subroto di Persidangan, Bibi Ardiansyah Gelar Sayembara
Tribunnews.com  
Vanessa Angel menangis di persidangan saat Jaksa Penuntut Umumj (JPU) membacakan surat dakwaan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Vanessa Angel saling bantah dengan penyidik polisi yang menjadi saksi, terkait dengan ciri- ciri Rian Subroto.

Perdebatan ini terjadi dalam sidang yang berlangsung di PN Surabaya, Kamis (9/5/2019).

Dalam sidang itu, Vanessa Angel maupun penyidik polisi yang menjadi saksi, membeberkan ciri sosok Rian menurut versi masing-masing.

Usai sidang, Vanessa Angel sempat mengatakan bahwa fakta hukum mulai berjalan. Ia bahkan menyebut, jika rekayasa atas kasus ini makin terlihat.

"Yang jelas fakta hukum mulai berjalan, doain saja. Ya rekayasanya makin kelihatan, fakta persidangan gak bisa bohong, kita ikutin saja persidangannya," ungkapnya, Kamis (9/5/2019).

Dikonfirmasi mengenai sosok Rian yang diungkapkan oleh penyidik, Vanessa melalui pengacaranya, Milano Lubis mengatakan bahwa ciri-ciri Rian yang disebutkan oleh penyidik berbeda dengan yang diketahui Vanessa.

Menurut versi Vanessa Angel, ciri-ciri Rian Subroto adalah berambut lurus, berkulit putih, berumur sekitar 30-an tahun.

Sedangkan versi penyidik yang jadi saksi, ciri-ciri Rian Subroto adalah berambut ikal, bertubuh agak gemuk, dan berumur sekitar 40-an tahun.

"Keterangan penyidik ini dibantah oleh Vanessa. Seperti, Rian berambut ikal, Vanessa rambutnya lurus, kemudian bertubuh agak gemuk, juga dibantah sama Vanessa. Vanessa memang mengaku bertemu Rian di hotel itu, tapi setelah di Polda Jatim, ia tak pernah bertemu lagi dengan Rian," ujarnya.

Sementara itu, ciri senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa lainnya, Abdul Malik.

Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019).
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). (Surya/Ahmad Zaimul Haq)
Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved