3 Jam Setelah Besuk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Pilih Tutup Mulut ke Media

Hendarsam Marantoko mengatakan kliennya itu memang berkeinginan untuk menghabiskan masa tahanannya di Rutan Cipinang.

3 Jam Setelah Besuk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Pilih Tutup Mulut ke Media
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Mulan Jameela saat membesuk Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Setelah menghabiskan waktu tiga jam bercengkrama dengan suaminya Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Cipinang, Mulan Jameela mengakhiri kunjungannya dengan tutup mulut.

Sambil tetap menggendong anaknya, Muhammad Ali, Mulan Jameela memilih tak memberikan keterangan sedikit pun terkait kunjungannya kepada wartawan.

Sedari pertanyaan bagaimana kondisinya dan Dhani, apa yang dibicarakan selama bercengkrama, kapan bakal kembali membesuk, dan pertanyaan lainnya tak dijawab Mulan.

Selepas keluar pukul 16.00 WIB, dia memilih langsung menuju mobil Toyota Alphard warna putih berpelat B 2105 SKQ yang terparkir depan gerbang Rutan Klas 1 Cipinang.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko mengatakan kliennya itu memang berkeinginan untuk menghabiskan masa tahanannya di Rutan Cipinang.

Satu pertimbangan dia lebih memilih ditahan di Rutan Cipinang guna memudahkan keluarganya membesuk dibanding bila ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur.

"Mas Dhani berpikir bisa berlebaran di Cipinang, di Jakarta. Sehingga keluarga gampang datang. Nah ini karena kesampaiannya baru sekarang jadi yaudah enggak apa. Mas Dhani cukup senang dengan situasi sekarang," kata Hendarsam di Rutan Klas 1 Cipinang, Kamis (13/6/2019).

Kadis Damkar dan Penyelamatan Tangsel Godok Pengajuan Kenaikan Gaji Petugas Lapangan

2 Periode Jadi Wakil, Benyamin Davnie Siap Maju Jadi Calon Wali Kota Tangsel di Pilkada 2020

Lucinta Luna dan Abash Saling Menyuapi Pisang, Begini Reaksi Ria Ricis

Hendarsam menyebut kondisi fisik politikus Partai Gerindra itu kini sehat dan wajahnya terlihat bugar atau lebih segar setelah dipindah dari Rutan Medaeng ke Rutan Cipinang.

Kepindahan tempat tahanan dirasa membuat tim kuasa hukum dan Dhani sendiri lebih fokus menghadapi kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

"Bahwa kita sekarang sudah dipindahkan ke sini (Rutan Cipinang) kita fokus. Artinya untuk Kasasi mas Dhani yang di Jakarta dan fokus untuk banding nya yang di Surabaya," ujarnya. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved