Amelia Inspektorat Tangerang yang Viral Gara-gara Postingan Hiba Babu Dimutasi Jadi Staf Kelurahan

Pegawai Inspektorat Tangerang, Amelia Fitriani yang lagi viral karena unggahannya di media sosial Facebook dimutasi menjadi staf kelurahan.

Amelia Inspektorat Tangerang yang Viral Gara-gara Postingan Hiba Babu Dimutasi Jadi Staf Kelurahan
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri (kanan) saat mendampingi Amelia Fitriani (tengah) klarifikasi terkait unggahannya di Facebook yang hina babu di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pegawai Inspektorat Tangerang, Amelia Fitriani yang lagi viral karena unggahannya di media sosial Facebook dimutasi menjadi staf kelurahan di Kota Tangerang.

Unggahannya di Facebook beberapa waktu lalu memang sempat menggemparkan jagat media sosial karena tulisannya yang menghina babu.

Namun, menurut kabar yang beredar, kini ibu anak tiga tersebut sudah dimutasi ke kelurahan di Kota Tangerang.

"Iya betul sekarang dipindah di Kelurahan, di Kota Tangerang. Untuk kelurahan mana saya enggak hafal," jelas Kepala BKSDM Kota Tangerang, Akhmad Lutfi kepada TribunJakarta.com, Jumat (28/6/2019).

Namun, ia tidak bisa membeberkan lebih detail terkait alasan pemindahan Amelia dari Inspektorat menjadi staf kelurahan.

Lantaran sebuah akun Facebook bernama Amelia Fitriani menuliskan sebuah status yang menghina petugas kebersihan menggunakan kalimat yang kasar dan tidak mengenakan.

Status Facebook itu juga dilengkapi dengan sebuah unggahan foto Amelia bersama rekan PNS lainnya menggunakan atribut lengkap di sebuah rumah makan.

"Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc," dikutip dari tulisan akun Facebook Amelia beberapa waktu lalu.

Unggahan Amelia itu pun langsung viral dan membuat banyak netizen kesal.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved