Bank Mandiri Error, Iyan Panik Tak Bisa Bayar Tagihan Rumah Sakit

Iyan Sopian (28) warga RT 8/9 Kelurahan Tengah, Kramat Jati dilanda kepanikan ketika Bank Mandiri mengalami gangguan jaringan

Bank Mandiri Error, Iyan Panik Tak Bisa Bayar Tagihan Rumah Sakit
TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Iyan Sofian (28) salah satu nasabah Bank Mandiri saat hendak melakukan penarikan tunai di ATM Mandiri di Kampus MH Thamrin, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (20/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Iyan Sopian (28) warga RT 8/9 Kelurahan Tengah, Kramat Jati dilanda kepanikan ketika Bank Mandiri mengalami gangguan jaringan sejak Sabtu (20/7/2019) pagi.

Ia mengatakan sudah mendatangi sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri untuk melakukan penarikan tunai untuk biaya istrinya yang sedang di rawat di RSUD Kota Depok.

"Saya dari tadi enggak ngurusin berita makanya enggak tau kalau lagi error. Udah panik saya istri masuk Rumah Sakit kena DBD. Akhirnya dirawat di RSUD Depok tanpa BPJS. Pas mau ambil uang malahan ATM enggak bisa. Pusing sendiri jadinya ini," katanya saat ditemui di ATM MH Thamrin, Sabtu (20/7/2019).

Errornya jaringan ini diketahuinya saat memasuki ATM di salah satu supermarket. Kemudian kasir supermarket tersebut mengatakan kepadanya bahwa Bank Mandiri sedang error.

Bikin Resah Pengendara Truk, 5 Orang Pak Ogah di Tarumajaya Diringkus Polisi

Jaringan Bank Mandiri Error, Emily Panik Karena Uang untuk Biaya Operasi Tak Bisa Ditarik

"Saya kira dari tadi itu ATM yang saya datangin aka yang rusak. Tau-taunya semuanya. Saya ini udah keliling ke beberapa tempat juga," lanjutnya.

Iyan hanya bisa berharap masalah ini cepat teratasi. Sebab menurutnya jika kondisi darurat akan sangat fatal dampaknya apabila tidak bisa melakukan penarikan tunai.

"Ibarat kata kita kan taruh uang di ATM nih biar enggak kepake. Buat tabungan kalau kenapa-kenapa. Tapi kalau kondisinya begini kita juga bisa apa. Seluruh nasabah bisa jadi juga alami hal yang sama. Saya berharap ini bisa cepat diatasi aja," tandasnya.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved