Mobil Tertimpa Truk Tanah

Firasat Suami Korban Kecelakaan Maut di Tangerang, Sempat Larang Istri Pergi

Beberapa jam sebelum kejadiaan nahas itu pun, Riko sempat memiliki firasat buruk dan berat untuk meninggalkan istrinya.

Firasat Suami Korban Kecelakaan Maut di Tangerang, Sempat Larang Istri Pergi
TribunJakarta/Ega Alfreda
Riko, suami dari Fatmawati yang merupakan korban kecelakaan maut bersama kedua adiknya, Nanda (24) dan Wandi (22) saat ditemui di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, NEGLASARI - Korban kecelakaan maut di Tangerang meninggalkan banyak cerita duka terutama keluarga yang ditinggalkan.

Sebab, Fatmawati (27), Nanda (24), dan Wandi (22) merupakan kakak adik kandung yang meninggal secara bersamaan usai tertimpa truk raksasa pengangkut tanah.

Fatmawati pun meninggalkan seorang suami, Riko dan dua anaknya, Kayla (5) dan Aisyah (11) untuk selamanya.

Beberapa jam sebelum kejadiaan nahas itu pun, Riko sempat memiliki firasat buruk dan berat untuk meninggalkan istrinya.

"Kemarin itu, seperto biasa berangkat jam 05.14 WIB, nyiapin baju anak sekolah, sarapannya dan seragamnya. Pas mau berangkat, saya liat dia sampai naik mobil. Dia lurus aja nggak nengok lagi, saya ada perasaan agak berat," ungkap Riko di TPU Selapajang, Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019).

Bahkan, Fatmawati dan kedua adiknya tersebut pergi diluar jadwal biasa dia untuk pergi belanja ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pada saat kejadian maut tersebut, diketahui ketiga korban bersama sang sopir bernama Eddy (35) sedang menuju ke Pasar Tanah Abang untuk membeli bahan belanjaan.

Riko mengaku sudah sempat melarang istrinya untuk pergi pada malam sebelum kejadian.

"Biasanya belanjanya itu dua minggu sekali, kemarin itu enggak waktunya belanja. Adiknya yang bungsu baru buka toko baru minta temenin belanja. Adiknya bungsu buka toko baru, mau mengajarkan. Saya sempet larang, saya bilang Senin aja," cerita Riko.

Maling Aki Penerangan Jalan Umum di Harapan Indah Tertangkap Usai Beraksi

3 Bersaudara Korban Tewas Kecelakaan Truk Tanah Merupakan Pedagang Pakaian di Pasar Berbeda

Korban Kecelakaan Maut Tangerang Berencana Tunangan, Kekasih Cerita Kenangan Terakhir

Diketahui, kemarin pagi pada Kamis (1/8/2019) terjadi kecelakaan maut yang menewaskan empat orang terjadi dikawasan Kota Tangerang.

Sebuah truk menimpa mobil pribadi berisi empat penumpang yakni, Ifat atau Fatimah (40), Nanda (24), Wandi (22) dan Aisyah yang berusia 11 bulan serta, sopir Eddy (35).

Keempat korban pun meninggal di lokasi kejadian, namun Aisyah yang masih 11 bulan terselamatkan tanpa luka gores sedikit pun.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved