Korban Kecelakaan Tol Cipularang Dirujuk ke RS Graha Juanda Bekasi

Satu orang korban kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi atau Cipularang dirujuk ke Rumah Sakit Graha Juanda di Jalan Ir. H. Juanda

Korban Kecelakaan Tol Cipularang Dirujuk ke RS Graha Juanda Bekasi
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
RS Graha Juanda di Jalan Ir. H. Juanda Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Satu orang korban kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi atau Cipularang dirujuk ke Rumah Sakit Graha Juanda di Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (3/9/2019).

Korban yang dirujuk adalah Asparinda, satu dari tujuh korban asal Jalan Pulau Maluku 16, Perumnas III, Nomor 91, RT09, RW09, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Baru sampai jam 3 sore tadi, langsung masuk ICU, sama kakak saya yang kedua tadi diantarnya," kata Febriansyah putra bungsunya di Rumah Sakit Graha Juanda.

Kondisi Asparida sampai saat ini masih dalam perawatan medis, dia diketahui mengalami benturan pada bagian kepala. Febriansyah sendiri sejauh ini belum dapat melihat langsung orangtuanya dikarenakan kondisinya yang belum membaik.

"Sadar cuma masih di ICU aja jadi belum bisa masuk lihat langsung, informasinya ibu kena benturan, pas kecelakaan juga sempet keluar darah dari kuping, tapi belum tahu dari rumah sakit sini belum kasi keterangan," jelas dia.

Sementara untuk anggota keluarga lain yang turut jadi korban kecelakaan sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit MH. Thamrin Purwakarta.

Ketujuh orang anggota keluarganya yang turut jadi korban kecelakaan yakni, orangtuanya Zulfahmi dan Asparida. Rico Apriadi Tanjung kakak kandungnya, Ade Suryani kakak iparnya, Safira dan Muhamad Azka keponakan, serta adik dari kakak iparnya bernama Vivi.

Bermodal Pistol Mainan, Dua Polisi Gadungan Telah Belasan Kali Melakukan Pemerasan

Dishub DKI Jakarta Segera Berlakukan Perluasan Ganjil Genap pada 9 September 2019

Ketujuh korban satu keluarga ini sebelumnya hendak pulang menuju Bekasi usai berlibur dari kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung. Mereka berangkat sejak Minggu (1/9/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Informasi terkahir masih harus perawatan, kalau ibukan karena kena saraf kepala jadi dirujuk ke sini (RS Graha Juanda), bapak masih dirawat di Purwakarta, kena dadanya,"paparnya.

Sementara, dua orang ponakannya Safira dan Muhamad Azka juga mengalami luka masing patah kaki dan luka terkena pecahan kaca. Sementara kakak kandungnya Rico mengalai luka sobek pada bagian kaki sedangkan istrinya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

"Adik ipar kakak saya Vivi kakinya patah, itu aja si kabar yang saya dapat," jelas dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved