Hari Pelanggan Nasional, Penumpang Bule Diberi Jajanan Pasar di Bandara Soekarno-Hatta

Penumpang dari luar negeri yang sedang menunggu keberangkatan pesawat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ikut diberi jajanan pasar dan souvenir.

Hari Pelanggan Nasional, Penumpang Bule Diberi Jajanan Pasar di Bandara Soekarno-Hatta
TribunJakarta/Ega Alfreda
PT Angkasa Pura II memberikan jajanan pasar kepada seluruh penumpang di Bandara Soekarno-Hatta termasuk penumpang bule dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019, PT Angkasa Pura II memberikan jajanan pasar dan souvenir kepada penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Acara tersebut dilaksanakan serentak di 15 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II di seluruh Indonesia.

Dari pantauan TribunJakarta.com, petugas memberikan jajanan pasar berupa, risol, apem, kue bolu dan lain sebagainya kepada penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Tak luput, penumpang dari luar negeri yang sedang menunggu keberangkatan pesawat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ikut diberi jajanan pasar dan souvenir.

Souvenir berupa cinderamata asli dari Angkasa Pura II seperti, pulpen, notes, dan perlengkapan menulis lainnya.

SVP of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura II (Persero) Deni Krisnowibowo mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap Hari Pelanggan Nasional.

"Banyak kegiatan lainnya mulai dari Bandara Kualanamu sampai ujung lagi ada kegiatan, ada performance untuk menghibur penumpang, dan lain sebaginya. Termasuk di sini ada customer happines kita melakukan hal-hal seperti itu," ujar Deni, Rabu (4/9/2019).

Anies Baswedan Sebut Pelindo Halangi Pemprov DKI Bersihkan Sampah di Kampung Bengek

TransJakarta Ajak Warga Jakarta Bantu Evaluasi Kinerja Sopirnya di Lapangan

Mayat Seorang Pria Ditemukan Tergeletak di Kebun Kosong Kawasan Harjamukti

Selain dari petugas Angkasa Pura, turut membagikan jajanan pasar para penyandang disabilitas dari Kementerian Perhubungan.

Menggunakan kursi roda, Catur dan temannya yang menggunakan kursi roda membagikan jajanan pasar kepada penumpang dan souvenir.

"Bertepatan hari ini kami sudah akan memberikan peluang kepada teman-teman disabilitas untuk bergabung dengan Angkasa Pura II. Insha Allah ke depan nanti akan bisa kita ikuti mereka untuk menjadi bagian dari Angkasa Pura II melayani pelanggan," tutup Deni.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved