Truk Rem Blong Tewaskan Ibu dan Anak di Tangerang, Sang Sopir Melarikan Diri

Sopir yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri usai kendaraan yang ia kendarai menabrak papan reklame di bahu jalan.

Truk Rem Blong Tewaskan Ibu dan Anak di Tangerang, Sang Sopir Melarikan Diri
TribunJakarta/Ega Alfreda
Lokasi kecelakaan maut di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Rabu (25/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, BATUCEPER - Sang sopir truk bernopol B-9189-EZ yang tewaskan seorang ibu dan anak di Tangerang melarikan diri usai menabrak bahu jalan, Rabu (25/9/2019).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang sekira pukul 15.30 WIB melibatkan sebuah truk dan lima pemotor.

Wakapolsek Batuceper, AKP Gunawan mengatakan, sopir yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri usai kendaraan yang ia kendarai menabrak papan reklame di bahu jalan.

"Sopir saat ini sedang dalam upaya pengejaran karena saat kejadian dia langsung melarikan diri," ujar Gunawan di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan kejadian berawal saat truk bermuatan kerangka besi bangunan melintas dari arah Kota Tangerang menuju Kalideres, Jakarta Barat dalam kecepatan tinggi.

"Truk tersebut dari arah Kota Tangerang menuju arah Kalideres sebelum Batuceper ternyata rem mengalami blong. Sehingga dia oleng dan menabrak trotoar juga papan reklame," ungkap Gunawan.

Karena benturan keras ke tiang reklame, muatan truk berupa kerangka besi bangunan langsung berserakan di jalan raya.

Menurut Gunawan, muatan tersebut menimpa tiga kendaraan bermotor yang sedang melintas dekat truk tersebut.

"Muatannya tumpah berserakan ke jalan dan menimpa kendaraan sepeda motor. Kurang lebih tiga sepeda motor dan pengendaranya luka akibat kecelakaan," katanya.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved