Cewek ABG Ajak Selingkuhan dan Pecandu Lem Aibon Bunuh Kekasih, Ini Motifnya

Lantaran masalah sepele, cewek ABG di Lubuklinggau berkomplot habisi nyawa pacar.

Cewek ABG Ajak Selingkuhan dan Pecandu Lem Aibon Bunuh Kekasih, Ini Motifnya
Kolase Tribun Sumsel
(Kiri) Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat jumpa pers penangkapan tersangka pembunuhan Erwin, Jumat (20/9/2019). (kanan) IM alias B pacar Erwin yang diduga terlibat pembunuhan diamankan di Polres Lubuklinggau, Minggu (22/9/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, LUBUKLINGGAU - Cinta segitiga yang melatarbelakangi terbunuhnya Erwin (18) di Pasar Satelit, Lubuklinggau, terbantahkan.

Erwin meninggal karena luka tusuk di ulu hati saat memenuhi ajakan untuk menemui pacarnya, IM yang masih 12 tahun, lewat pesan di ponsel.

Usut punya usut, pembunuhan Erwin sudah diatur oleh IM dan selingkuhannya IL alias Kancil, dibantu HN alias Gundul. Dua pelaku pria masih ABG.

"Tak ada otak pelaku karena mereka komplotan. Mereka sudah rencanakan untuk mengambil barang-barang korban," ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Senin (23/9/2019).

Bagaimana cerita pembunuhan Erwin terungkap? Semuanya diawali dengan tertangkapnya Gundul selesai pulang sekolah, Kamis (19/9/2019).

Kopi Terakhir di Acara Yasinan

Detik-detik sebelum hidupnya berakhir tragis, Rabu malam itu Erwin membonceng motor Honda Blade temannya, Noval, menuju Pasar Satelit untuk menemui IM.

Sampi di tujuan, Erwin menuju tebing untuk menemui pacarnya. Sementara Noval diminta menunggu di pinggir jalan agak menjauh.

Tak lama Noval kaget melihat Erwin turun dan berjalan terhuyung-huyung dari tebing mendekatinya. Tubuhnya kuyup oleh darah.

Seketika Noval meminta pertolongan pengendara dan warga sekitar. Warga lain berinisiatif menghubungi pihak kepolisian dan tak lama datang.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved