CCTV Rusak, Komplotan Maling Motor Bersenjata Api Beraksi di Bumi Raya Masih Buron

Warga Jalan Bumi Raya V Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit diresahkan aksi komplotan maling yang menggondol tiga sepeda motor, Sabtu (29/9/2019).

CCTV Rusak, Komplotan Maling Motor Bersenjata Api Beraksi di Bumi Raya Masih Buron
ISTIMEWA
ilustrasi maling sepeda motor. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Warga Jalan Bumi Raya V Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit diresahkan aksi komplotan maling yang menggondol tiga sepeda motor, Sabtu (29/9/2019).

Fahmi (39), satu korban yang kehilangan motor Vario berpelat B 4601 TNJ mengatakan warga masih resah karena tak mengetahui pasti perawakan pelaku yang diduga membawa senjata api.

"CCTV di Jalan Bumi Raya III rusak, enggak rekam. Nah pas kabur itu pelakunya lewat situ, jadi warga enggak tahu pasti berapa jumlah pelaku dan mukanya," kata Fahmi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/9/2019).

Meski kasus pencurian bukan pertama kalinya terjadi, warga resah baru kali ini tiga motor digondol dalam waktu satu malam.

Terlebih sekitar tiga bulan lalu sepeda motor Yamaha R15 seorang warga berhasil digondol pelaku yang bahkan tak sempat dipergoki.

"Habis itu warga langsung pasang portal. Nah portal yang kemarin dilewati pelaku itu di Jalan Bumi Raya III. Yang dibawa motor saya sama pak Bushiri," ujarnya.

Bushiri yang kehilangan dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Fahmi sendiri sudah melaporkan aksi pencurian ke Polsek Duren Sawit.

Dia berharap polisi lekas menangkap pelaku yang melukai warga Jalan Bumi Raya III karena saat pelaku hendak kabur dipergoki.

"Saya sama pak Bushiri sudah lapor ke polisi, mudah-mudahan pelakunya bisa cepat ditangkap. Biar enggak ada kasus seperti ini lagi," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved