Galaxy Watch Active 2 Tak Sekadar Arloji Pintar: Terima Telepon, Mendengarkan Spotify, Ini Harganya

Selama masa promo sampai 27 Oktober, pengguna bisa mendapatkan ekstra strap gratis senilai Rp. 399.000 dari Samsung untuk pembelian di toko online

Galaxy Watch Active 2 Tak Sekadar Arloji Pintar: Terima Telepon, Mendengarkan Spotify, Ini Harganya
Samsung.com
Samsung Galaxy Watch Active 2 

TRIBUNJAKARTA.COM- Tak perlu waktu lama bagi Samsung memboyong Galaxy Watch Active 2 ke Indonesia. 

Usai dikenalkan saat Galaxy Unpacked Agustus lalu di New York, AS, Samsung resmi melepas arloji pintar itu ke pasaran domestik.

"Galaxy Watch Active 2 menegaskan kembali posisi Samsung sebagai produsen, tidak hanya smartphone, namun juga produsen smartwatch yang terdepan di Indonesia," ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, Rabu (16/10/2019).

Berstatus generasi penerus Galaxy Active pertama, perangkat ini sudah dibenamkan fitur terbaru. Sebut saja bezel "digital" yang kini memiliki kemampuan touch input.

"Fitur ini diinginkan konsumen yang ingin ada rotating bezel di Galaxy Watch Active. Cukup menyentuh bingkai untuk navigasi," terang Denny.

Dari spesifikasinya, Galaxy Watch Active 2 memiliki bentang layar AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel.

Perangkat ini diotaki chip Exynos 9110 dengan kapasitas RAM hingga 768 MB dan memori internal 4 GB, didukung baterai 247 mAh (40 mm) dan 340 mAh (44mm).

Galaxy Watch Active 2 (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR)
Galaxy Watch Active 2 (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR) ()

"Baterainya bisa bertahan dua hari dengan pemakaian normal," ucap Denny lagi.

Fitur lain yang melengkapi arloji pintar ini adalah, sensor GPS, NFC, konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 5.0, dan fitur anti air dengan tingkat ketahanan IP68.

Secara tak langsung, berbagai fitur yang dibenamkan di Galaxy Watch Active 2 menjadikan perangkat ini sebagai secondary screen smartphone.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved