Kabar Artis

Terungkap Bukti Pernikahan Siri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, 2 Benda ini Jadi Saksi Bisu

Mayangsari diketahui menikahi Bambang Trihatmodjo secara siri karena pada waktu itu cucu keluarga cendana masih beristri.

Terungkap Bukti Pernikahan Siri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, 2 Benda ini Jadi Saksi Bisu
Instagram Mayangsari
Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani Siti Hartina Trihatmodjo 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perihal pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang dilakukan 12 tahun silam, hingga kini masih dijadikan perbincangan oleh publik.

Mayangsari diketahui menikahi Bambang Trihatmodjo secara siri lantaran pada waktu itu cucu keluarga cendana masih beristri.

Tak ayal, meski dilakukan secara diam-diam, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjotetap tercium publik dan Keluarga Cendana.

Dilansir dari Suar.id dalam artikel "Hanya Disaksikan Sofa Kuning dan Kamera Kualitas Rendahan, Begini Detik-detik Bersejarah Pernikahan Bambang dan Mayangsari, Bandingkan dengan Pernikahan Bambang dan Halimah yang Super Mewah", pernikahan siri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari terbongkar ke publik sesaat sebelum Bambang Trihatmodjobercerai dengan Halimah Agustina Kamil.

Putranya, Panji Trihatmodjo bahkan sempat melabrak Mayangsari di rumah peribadinya di tahun 2006.

Aksi Panji kepada Mayangsari ini tak lama setelah sang penyanyi melahirkan putri hasil Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo.

Hal tersebut hingga mengakibatkan pagar rumah sang penyanyi rubuh.

Hingga kini isu bahwa keduanya telah menikah siri sebelum Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah Agustina Kamil masih kerap beredar.

Tak hanya itu, seluruh anggota Keluarga Cendana bahkan sempat heboh mendengar kabar Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari bahkan disebut sebagai pelakor karena telah mendekati Bambang Trihatmodjoketika masih beristrikan Halimah Agustina Kamil.

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved