Sekolah Rakyat Ancol Merajut Impian Menuju Generasi Pintar

Kerjasama ini bertujuan agar anak Indonesia semakin cerdas, berkualitas dan memiliki daya saing dalam memenuhi kebutuhan pendidikannya.

Sekolah Rakyat Ancol Merajut Impian Menuju Generasi Pintar
ISTIMEWA/Dokumentasi SRA
Sekolah Rakyat Ancol (SRA) melalui Foodbank of Indonesia (FOI) menerima bantuan 10 set laptop dari Lenovo hari ini, Jumat (22/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekolah Rakyat Ancol (SRA) melalui Foodbank of Indonesia (FOI) menerima bantuan 10 set laptop dari Lenovo hari ini, Jumat (22/11/2019).

Serah terima dilakukan di SRA, sebagai komitmen Lenovo untuk Generasi Pintar yang memfasilitasi anak sekolah menyongsong Industri 4.0 dihadiri oleh Presiden Direktur Lenovo Indonesia, Direkutr Marketing Ancol, dan Founder FOI.

FOI yang bergerak membuka akses pangan untuk membantu masyarakat juga menyadari bahwa teknologi digital merupakan hal penting bagi anak.

Kerjasama ini bertujuan agar anak Indonesia semakin cerdas, berkualitas dan memiliki daya saing dalam memenuhi kebutuhan pendidikannya.

Program Lenovo untuk Generasi Pintar berupa pemberian laptop kepada pelajar dan tenaga pengajar, merupakan salah satu bentuk kerja sama FOI dan Lenovo untuk Sekolah Rakyat Ancol.

Pesatnya kemajuan teknologi digital tak bisa ditolak, termasuk dalam dunia pendidikan.

Sudah seharusnya anak-anak peserta didik juga terpapar dengan baik pada teknologi digital yang positif.

Hal ini tentu semakin jauh dari harapan bila fasilitas yang diperlukan tidak tersedia.

Selain itu teknologi juga dinilai menjadi salah satu hal yang dapat mendukung cita-cita anak, mulai dari membuka akses materi pembelajaran serta materi edukasi lainnya.

Semuanya dapat di akses dengan mudah melalui teknologi. Dalam hal ini menunjukkan bahwa teknologi dapat mendukung anak-anak khususnya pelajar di Sekolah Rakyat Ancol dalam Merajut Impian.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved