Viral Bungkusan Kain Putih Mirip Pocong Berisi Tulang di Depok, Ternyata Kucing Mati 5 Tahun Lalu

Postingan tersebut pun telah disaksikan sebanyak lebih dari 95 ribu kali dan menuai lebih dari 770 komentar.

Viral Bungkusan Kain Putih Mirip Pocong Berisi Tulang di Depok, Ternyata Kucing Mati 5 Tahun Lalu
instagram Layar tangkap postingan akun @depok24jam
Layar tangkap postingan akun @depok24jam bungkusan kain berisi tukang belulang di kawasan Pengasinan, Sawangan, Kota Depok 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Sebuah bungkusan kain berwarna putih yang sudah kotor dan berisi tulang belulang, menjadi viral di media sosial usai diunggah akun instagram @depok24jam beberapa hari yang lalu.

Sejak diunggah pada Senin (18/11/2019) empat hari yang lalu, postingan tersebut pun telah disaksikan sebanyak lebih dari 95 ribu kali dan menuai lebih dari 770 komentar.

Dalam postingannya, disebutkan bahwa bungkusan kain berisi tulang-belulang tersebut ditemukan di daerah Pengasinan, Sawangan, Kota Depok.

Tak sedikit, netizen yang mengutarakan ketakutannya atas temuan tersebut, dan mengaitkan bungkusan tersebut dengan hal-hal berbau mistis.

Dikonfirmasi TribunJakarta.com atas temuan tersebut, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi penemuan bungkus kain berisi tulang-belulang tersebut.

"Saya sudah cek ke lokasi, ternyata itu bungkusan yang berisi tulang merupakan bangkai kucing yang tewas sekira lima tahun lalu," ujar Suprasetyo dikonfirmasi TribunJakarta.com, Jumat (22/11/2019).

Kalahkan Dishub, Pedagang Asongan Terminal Kampung Rambutan Raih Gelar Juara Lomba Bola Voli

Daftar Harga Ponsel Oppo Terbaru November 2019: Termurah Rp 1,6 Juta, Termahal Rp 7,9 Juta

Kodam Jaya Akui Tak Sedikit Purnawirawan Nakal Bermain Rumah Dinas

Suprasetyo menjelaskan, bangkai kucing tersebut merupakan milik mantan Ketua RT setempat bernama Amin, dan tewas usai tertabrak mobil.

"Jadi itu bangkai kucing milik pak Amin, dia mantan Ketua RT setempat. Kucingnya dulu tewas tertabrak mobil dan dikubur di depan rumah. Kebetulan, ada tukang yang sedang buat gorong-gorong di depan rumahnya, pas digali barulah ketemu bungkusan itu," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved