Breaking News:

Temuan Benda Mencurigakan

BREAKING NEWS Benda Mencurigakan Berdetak Ditemukan di Tangerang, Ini Kata Kapolresta

Benda mencurigakan yang disertai bunyi dentingan detik tersebut pertama kali ditemukan warga pada pukul sekira 08.00 WIB.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Ega Alfreda
Lokasi penemuan benda mencurigakan diduga bom yang ditemukan di belakang pos keamanan PT. Ananta Berkat Jaya Kawasan Millenium blok A.11 nomo 28 Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKUPA - Benda mencurigakan menyerupai bom ditemukan di pusat keramaian Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Kamis (28/11/2019).

Dari informasi yang didapatkan, benda mencurigakan yang disertai bunyi dentingan detik tersebut pertama kali ditemukan warga pada pukul sekira 08.00 WIB.

Benda menyerupai botol berbalur kertas kuning tersebut ditemukan di samping pos keamanan PT. Ananta Berkat Jaya Kawasan Millenium blok A.11 nomo 28 Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Saat sampai di tempat kerja sekitar jam setengah 7 pagi ada bunyi seperti alarm jam dan saya cari bareng teman saya," kata Supriyanto warga sekitar.

Namun, menurutnya bunyi tersebut tidak ditemukan dekat tempat kerjanya melainkan berada persis di belakang pos keamanan.

"Ada botol beling dikasih lakban warna kuning dan ada rangkaian kabel kecil yang terpasang pada tombol dan bibir botol yang sudah di lakban," ujar Supriyanto.

"Lalu saya foto dan telepon orang yang membawa kunci pabrik dan menyampaikan ada barang yang mencurigakan," sambung dia.

Diketahui, benda mencurigakan diduga bom tersebut sudah diamankan tim gegana dari Polda Banten dan lokasi kejadian sudah diberi garis polisi.

Talkshow Inspiratif Soal Pendidikan Meriahkan Peringatan Hari Guru di Ancol

2 Siswi SMKN 41 Jakarta Utara Terlindas Truk di Depan Grand Cakung Selesai Ujian

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya penemuan benda mencurigakan tersebut.

Namun, dirinya menepis kalau benda tersebut dibilang bom atau bahan peledak sejenisnya.

"Betul, tapi itu bukan bom. Hanya botol biasa," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved