Bahas Rizieq Shihab, Kuasa Hukum Soroti Dugaan Sikap Pemerintah: Saling Lempar Tanggung Jawab!

Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro berapi-api membahas Rizieq Shihab, soroti dugaan sikap pemerintah yang saling lempar tanggung jawab.

Bahas Rizieq Shihab, Kuasa Hukum Soroti Dugaan Sikap Pemerintah: Saling Lempar Tanggung Jawab!
Kolase Tribunnews/KompasTv
Bahas Rizieq Shihab, Kuasa Hukum Soroti Dugaan Sikap Pemerintah: Saling Lempar Tanggung Jawab! 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro tampak berapi-api membahas persoalan Rizieq Shihab yang tak kunjung kembali ke Indonesia.

Tak cuma itu, Sugito Atmo Prawiro juga menyoroti kekecewaan pendukung jika Rizieq Shihab tak kunjung balik dari Arab Saudi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro saat menjadi narasumber di program acara Apa Kabar Indonesia Pagi.

Dalam acara yang bertajuk '"Magnet' Habib Rizieq Masih Kuatkah?" itu, Sugito Atmo Prawiro membahas mengenai persoalan Rizieq Shihab yang tak kunjung kembali ke Indonesia.

TONTON JUGA:

Menurut Sugito Atmo Prawiro, masih banyak pendukung FPI dan ormas Islam lainnya yang menginginkan agar Rizieq Shihab kembali.

Momen Fadli Zon Ditegur Presenter saat Kritik Keras soal Staf Khusus Milenial

"Selama ini banyak ormas Islam yang dekat sama FPI juga minta Rizieq Shihab pulang, itu hak warga negara," tutur Sugito Atmo Prawiro.

Lebih lanjut, Sugito Atmo Prawiro menjelaskan, sampai saat ini Rizieq Shihab tak bisa pulang dengan berbagai macam alasan.

Peserta Reuni Mujahid 212 mengibarkan bendera bergambar Rizieq Shihab di Monas Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).
Peserta Reuni Mujahid 212 mengibarkan bendera bergambar Rizieq Shihab di Monas Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT)

"Padahal dia ingin melakukan rutinitas seperti biasa dan Pesantrennya di Megamedung kurang terus, seharusnya dia punya kesibukan untuk membesarkan pesantren," ucap Sugito Atmo Prawiro.

Sugito Atmo Prawiro mengungkapkan, meski saat ini Rizieq Shihab belum kembali namun tak ada permasalahan yang menyangkut tokoh FPI itu di Arab Saudi.

5 Fakta Ibu Muda Ditinggalkan Suami yang Malu Punya Bayi Tak Sempurna, Sempat 2 Kali Digigit Tikus

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Muji Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved