Driver Taksi Online Dibegal Penumpangnya, Ditusuk Lalu Ditinggal di Pinggir Jalan

Akibat kejadian itu, mobil Toyota Calya dengan nomor polisi BK 1710 HZ milik korban dibawa kabur oleh pelaku.

Driver Taksi Online Dibegal Penumpangnya, Ditusuk Lalu Ditinggal di Pinggir Jalan
Kolase TribunJabar
Ilustrasi Begal 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kasus sopir taksi online dibegal penumpangnya kembali terjadi, kali ini dialami oleh Andi Purwanto (33), warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Helvetia, yang dibegal oleh dua orang penumpangnya.

Peristiwa pembegalan yang dialami Andi terjadi di kawasan Jalan Sukarno Hatta KM 17, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur pada Kamis (12/12/2019) malam.

Akibat kejadian itu, mobil Toyota Calya dengan nomor polisi BK 1710 HZ milik korban dibawa kabur oleh pelaku.

Selain itu, korban juga mengalami luka robek di kuping dan pelipis bagian kanan serta luka robek di siku dan telapak tangan bagian kanan.

Tak lama setelah melakukan aksinya, kedua pelaku berhasil ditangkap polisi,

karena mobil yang dibawa kabur terperosok ke dalam parit di kawasan Binjai Utara.

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan, aksi pembegalan bermula saat korban mendapatkan orderan untuk menjemput dua orang pelaku dari daerah Jalan Pancing Medan dengan tujuan Binjai Super Mall Kota Binjai.

Saat di lokasi kejadian, lanjutnya, salah satu pelaku langsung menarik leher korban dengan menggunakan tali sedangkan pelaku satu lagi langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau.

"Korban mengalami luka robek di kuping dan pelipis bagian kanan serta luka robek di siku dan telapak tangan bagian kanan," ujarnya, Jumat (13/12/2019).

Masih dikatakan Siswanto, usai melumpuhkan korbannya, dua pelaku langsung menurunkan korban ke pinggir jalan dan melarikan mobil korban ke arah Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Binjai Utara.

"Setelah korban berada di pinggir jalan, korban langsung berteriak minta tolong dan warga yang mendengar lansung menolongnya dan membawanya ke Polsek Binjai Timur untuk membuat pengaduan," katanya.

Tak lama setelah membawa korban ke rumah sakit, lanjutnya, polisi menerima informasi bahwa mobil korban yang dibawa pelaku terperosok ke dalam parit di kawasan Binjai Utara.

"Mendapat informasi itu, polisi langsung menuju lokasi dan mengamankan mobil Toyota Calya dengan nomor polisi BK. 1710 HZ ke Polres Binjai dan saat ini dua pelaku langsung di tangkap," tambahnya.

(Penulis: Kontributor Medan, Dewantoro | Editor: Khairina)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kronologi Sopir Taksi Online Dibegal Penumpangnya dan Ditinggalkan di Pinggir Jalan"

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved