Teror Ular Kobra

Penghuni Resah Hinga Takut Tidur Gegara Temuan 5 Ular Kobra di Apartemen Jakarta Barat

Teror ular kobra terus bermunculan di Jakarta Barat. Kini keberadaan ular kobra ditemukan di area apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Tribun Solo/Agil Tri
Penampakan sebagian anak ular kobra Jawa yang ditemukan di Masjid At Taqwa di Perumahan Griya Adi, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (17/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Teror ular kobra terus bermunculan di Jakarta Barat.

Tak hanya di permukiman dan gudang kosong, bahkan kini keberadaan ular kobra juga ditemukan di area apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Ular kobra yang ditangkap petugas keamanan di sebuah apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.
Ular kobra yang ditangkap petugas keamanan di sebuah apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. (Dokumentasi warga untuk TribunJakarta.com)

Total ada lima ekor ular kobra berukuran sekira 20 cm yang ditemukan petugas keamanan apartemen.

"Kejadiannya itu hari Sabtu kemarin. Awalnya ada satu ekor yang ditemuin pas siang di tembok dekat lokasi pembangunan tower," kata Yusuf (30), salah satu penghuni apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat saat dikonfirmasi, Senin (16/12/2019).

Yusuf mengatakan, setelah menemukan ular kobra, petugas pun kembali lakukan penyisiran dan menemukan empat ekor ular kobra di area apartemen.

"Ukurannya sekitar 20 cm dan katanya mau dipelihara petugasnya. Sampai saat ini mereka juga masih terus nyari induknya tapi belum ketemu," ujarnya.

Penghuni Resah

Keberadaan ular kobra di area apartemen membuat resah penghuni. Mereka takut tiba-tiba ular berbisa tersebut naik ke unitnya.

"Jujur aja resah, saya aja sampai takut tidur sendiri di kamar. Ya mau gimana, namanya ular kobra kan biarpun kecil juga berbisa dan mematikan. Takutnya tiba-tiba muncul di kamar saya kan ngeri," kata Memed (30) yang juga penghuni apartemen tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved