Breaking News:

WN Korea Tewas di Depok

WN Korea Gantung Diri di Depok, Motifnya Masih Menjadi Misteri

Berujar bahwa motif warganya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri tersebut masih menjadi misteri

Polres Metro Depok
Petugas mengevakuasi WNA Korea atas nama Lee Sung Goo yang ditemukan gantung diri di Perumahan Raffles Hills, Cimanggis, Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS – Polisi masih menyelidiki motif dari kasus gantung diri seorang warga negara Korea bernama Lee Sung Goo (59) di Perumahan Raffles Hills Blok O1, Cimanggis, Kota Depok.

Diwartakan sebelumnya, korban ditemukan tewas pada Minggu (15/12/2019 sore sekira pukul 15.30 WIB, oleh asisten rumah tangganya bernama Yugini (37).

Menggunakan seutas tali kabel listrik berwarna hitam yang diikatkan di anak tangga ruangan dapur, korban ditemukan tewas tanpa mengenakan baju.

“Motifnya belum diketahui ya, masih kami selidiki mas,” ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi dikonfirmasi TribunJakarta.com, Senin (16/12/2019).

Hal senada juga diucapkan Bambang Ketua RT setempat, ia berujar bahwa motif warganya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri tersebut masih menjadi misteri.

“Gak tahu ya saya juga motifnya apa. Karena kan orangnya gak bersosialisasi disini, dan tertutup. Tetangga sekitar juga gak pernah dengar ada cekcok-cekcok dan sebagainya,” katanya di Perumahan Raffles Hills.

Raup Rp 40 M Hasil Menipu, Mafia Perumahan Syariah Fiktif Klaim Gunakan Uang Bayar Karyawan

Polisi Ungkap Isi Tas Mencurigakan Dekat Masjid Istiqlal

Big Match Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Ketum Jakmania Beri Pesan Penting ke Suporter

Demi kepentingan penyelidikan, saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jatim, Jakarta Timur, guna dilkukan visum.

"Hasil sementara dari identifikasi tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved