Antisipasi Kebocoran BBM, Jalan Daan Mogot Depan SPBU Shell yang Terbakar Masih Ditutup

Akses lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat tepatnya di depan SPBU Shell dari arah Grogol menuju Cengkareng sampai saat ini masih ditutup.

Antisipasi Kebocoran BBM, Jalan Daan Mogot Depan SPBU Shell yang Terbakar Masih Ditutup
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Depan SPBU Shell di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat masih ditutup antisipasi adanya kebocoran bensin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Akses lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat tepatnya di depan SPBU Shell dari arah Grogol menuju Cengkareng sampai saat ini masih ditutup.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi Pukul 10.30 WIB, penutupan jalan dilakukan mulai dari putaran arah sebelum Halte TransJakarta Indosiar hingga di bawah Flyover Pesing.

Adapun penutupan jalan bukan karena masih ada genangan banjir di Jalan Daan Mogot, melainkan mengantisipasi adanya sisa kebocoran bahan bakar minyak di SPBU Shell yang terbakar dua hari lalu.

Akses jalan di depan SPBU Shell memang ditutup dengan menggunakan papan besi untuk menghindari adanya ceceran BBM yang masih menjalar.

Kondisi di dalam SPBU masih berantakan. Bau bensin juga masih begitu menyengat di lokasi ini.

"Ini masih terasa bau bensinnya, makanya kendaraan belum boleh lewat takutnya kesamber jadi nyala lagi apinya," kata seorang petugas security di depan SPBU Shell Daan Mogot, Jumat (3/1/2019).

Depan SPBU Shell di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat masih ditutup antisipasi adanya kebocoran bensin.
Depan SPBU Shell di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat masih ditutup antisipasi adanya kebocoran bensin. (TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra)

Akibatnya ditutupnya jalan, kendaraan dar arah Grogol menuju Cengkareng mulai dari putaran arah sebelum Halte TransJakarta harus berbagi jalur dengan kendaraan yang datang dari arah sebaliknya.

Kendaraan dari arah Grogol menuju Cengkareng diarahkan melintas di jalur Busway, sedangkan untuk arah sebaliknya melaju di jalur arteri.

Cuaca saat ini di lokasi sedang gerimis.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved