Siswa di Jakarta Timur Bunuh Diri

Sang Ayah Tahu Putrinya Jatuh dari Lantai 4 SMPN Jakarta Timur Lewat Pengirim WA Misterius

Dinar Ariefianto merasa janggal atas kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan putrinya, SN (14) dengan cara lompat dari lantai 4 gedung sekolahnya.

Sang Ayah Tahu Putrinya Jatuh dari Lantai 4 SMPN Jakarta Timur Lewat Pengirim WA Misterius
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Ayah SN, Dinar Ariefianto saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (20/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Dinar Ariefianto merasa janggal atas kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan putrinya, SN (14) dengan cara lompat dari lantai 4 gedung sekolahnya.

Pasalnya saat siswi satu SMPN di Kecamatan Ciracas itu melompat pada Selasa (14/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB, Dinar mendapat pesan misterius.

Ketua tim pengacara Dinar, Defrizal Djamaris mengatakan dari sosok misterius kliennya pertama tahu SN terjatuh dan harus dirawat.

"Peristiwa diketahui ayahnya jam empat sore, setelah ada WhatsApp. Tapi dari pihak yang tidak diketahui, enggak disebut dari mana, enggak nyebut dari sekolah," kata Defrizal di Mapolrestro Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Tak ada penjelasan rinci terkait seberapa parah luka dan sebab SN jatuh dari pengiriman pesan yang hingga kini belum diketahui.

Pengurus pesan hanya menyampaikan ke bahwa putri Dinar dari mendiang istrinya yang sudah bercerai dirawat di RS Tugu Ibu.

"Pokoknya dibilang anak bapak jatuh, dan sekarang di RS Tugu Ibu. Nah ketika ditelpon sama ayahnya tidak ada jawaban dari nomor telpon ini," ujarnya.

Dinar baru yakin kesahihan informasi SN jatuh dan mengalami luka serius setelah dapat kabar dari satu kerabat mantan istrinya.

Kabar duka lalu disampaikan ke kakak SN yang disebut Defrizal jadi pengganti ibu setelah mantan istrinya meninggal tahun 2019.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved