Bos Kelab Malam Terbakar di Mobilnya, Saksi Sulit Buka Pintu: Kami Menghindar Takut Meledak

Terjepit kemudi mobilnya, Hendra Halim (35), pengusaha kelab malam The Cube Club, sempat lambaikan tangan sebelum api benar-benar membakarnya.

Bos Kelab Malam Terbakar di Mobilnya, Saksi Sulit Buka Pintu: Kami Menghindar Takut Meledak
Tribun Medan/Victory Hutauruk
Mobil Hendra Halim, pengusaha kelab malam The Cube hangus terbakar setelah menabrak pohon di Jalan Jamin Ginting, tepat di depan Pajak USU, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Terjepit setir mobil, Hendra Halim (35) sempat melambaikan tangan sebelum api benar-benar menelannya.

Tanda minta tolong bos kelab malam The Cube Club ini direspon warga yang masih nongkrong di Ruko Pajus, Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (14/2/2020) dini hari itu.

Kaca mobil dipecah lebih dulu oleh warga karena asap sudah memenuhi kabin Honda Freed BK 936 FS.

Muhammad Yasin (45) bersama tiga orang yang asyik nongkrong saat itu ikut mengevakuasi korban. 

Beberapa kali mereka menyiramkan air, tapi hanya lima menit api malah membesar, menjalar, dan membakar seluruh body mobil putih itu.

 Nagita Tak Digubris Saat Niat Belanja Karpet, Kameramen: She Can Buy Everything, Termasuk Toko Ini!

"Kami enggak bisa buka pintu. Tiba-tiba api keluar, takut mobil meledak kami langsung menjauh," cerita Yasin kepada Tribun Medan.

Warga menelepon polisi, pemadam datang sekitar 20 menit kemudian tapi api benar-benar sudah menghanguskan mobil dan pengemudinya. 

"Api sudah besar sekali," Yasin meyakinkan.

Yasin dan ketiga temannya yang masih melek saat itu, tiba-tiba tersentak mendengar sebuah mobil menghantam pohon di median jalan.

"Kita tengok rupanya mobil nabrak pohon, itu pukul 02.00 WIB. Kita tolong, kita pecahin kaca mobil karena api sudah ada dari roda depan," tutur dia.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved