Sempat Menghilang, Jasad Made Wirna Ditemukan di Gubug Sawah, Isi Perut Sudah Tidak Ada

Jasad pria ditemukan di sebuah gubuk sawah milik warga di Banjar Kebon Anyar, Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg Tabanan, Rabu (19/2/2020).

Sempat Menghilang, Jasad Made Wirna Ditemukan di Gubug Sawah, Isi Perut Sudah Tidak Ada
DOK Polsek Selemadeg
Made Wirna Ditemukan Tewas di Tabanan Bali 

TRIBUNJAKARTA.COM , TABANAN- Jasad pria ditemukan di sebuah gubuk sawah milik warga di Banjar Kebon Anyar, Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg Tabanan, Rabu (19/2/2020) tengah malam.

Pria yang diketahui bernama I Made Wirna (70) ini bahkan ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Sebab, ia dilaporkan sudah menghilang selama 15 hari.

Menurut informasi yang diperoleh, penemuan mayat ini terjadi setelah korban sempat menghilang dari rumahnya alias tak pernah pulang beberapa hari ke rumahnya di Banjar/Desa Karyasari, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Pihak keluarga kemudian melakukan pencarian di sejumlah wilayah termasuk Desa Wanagiri Kauh, tempat ditemukannya korban.

Pencarian kemudian berakhir pada Rabu (19/2/2020) malam setelah keluarganya menemukan mayat korban yang sudah membusuk di sebuah gubuk sawah milik warga.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk, isi perut sudah tidak ada, wajah sudah tidak bisa dikenali, telapak kaki dan tangan yang juga sudah membusuk.

Beruntungnya, pihak keluarga mengenali korban dari pakaian yang dikenakannya.

Kemudian gubuk yang ada di sawah tersebut (TKP) diketahui salah satu saudaranya yang dulunya sempat menggarap sawah tersebut.

"Menurut keterangan saksi, korban ini memang hampir setiap hari atau sering menghilang," ungkap Kapolsek Selemadeg, Kompol I Made Budi Astawa, Kamis (20/2).

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved