Breaking News:

Banjir di Bekasi

Banjir di Jalan Kalimalang Kolong Tol JORR Surut, Akses Lalu Lintas Pulih

Kondisi jalan utama penghubung Jakarta dan Bekasi sudah sepenuhnya dapat dilintasi kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Banjir di Jalan KH Noer Ali Kalimalang bawah kolong Tol JORR Bekasi surut, arus lalu lintas mulai pulih, Rabu, (26/2/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Banjir yang merendam Jalan KH Noer Ali Kalimalang tepatnya di kolong Tol JORR Kota Bintang telah surut, akaes lalu lintas yang sempat terputus kini telah pulih, Rabu, (26/2/2020).

Pantauan TribunJakarta.com, kondisi jalan saat ini telah kembali dilalui kendaraan usai pada Selasa, (25/2/2020), kemarin, banjir setinggi satu meter menutupi akses jalan.

Kondisi jalan utama penghubung Jakarta dan Bekasi itu sudah sepenuhnya dapat dilintasi kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Nampak terlihat petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi melakukan penanganan pascabanjir dengan membersihkan sisa limpur dengan cara disemprot dengan kendaraan pemadam.

Ika Fauzi Petugas Damkar Pleton 1 Kompi B yang bertugas melakukan penanganan pascabanjir, mengatakan, banjir mulai surut sejak pagi tadi dan meninggalkan lumpur yang cukup tebal.

"Kami sudah melakukan pembersihan sejak pagi tadi jam 07.45 WIB, lumpur ketebalan sekitar 10 sentimeter, saat ini jalan sudah dibuka dan bisa dilalui kendaraan," kata Ika.

Terdapat dua kendaraan pemadam yang dikerahkan di lokasi tersebut, penyemprotan dilakukan agar permukaan jalan tidak licin ketika dilakui kendaraan.

"Ada 12 personel yang diterjunkan dan dua kendaraan pemadam melakukan penyemportan sisa lumpur," tegas dia.

Petugas PPSU Tangkap Ular Sanca yang Bersarang di Selokan

391 Sekolah di Bekasi Terendam Banjir, Disdik Pastikan Kegiatan Belajar Hari Ini Mulai Pulih

Jalan Masih Tergenang, Lansia Sakit Dievakuasi Mobil Damkar ke RSUD

Jalan KH Noer Ali Kalimalang bawah kolong Tol JORR mamang kerap tergenang banjir hampir setiap kali hujan lebat melanda Kota Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved