Atap Mal Bekasi Junction Roboh

Polisi Masih Selidiki Penyebab Atap Mal Bekasi Junction Roboh

Tiga saksi sudah dimintai keterangan serta lima orang korban luka yang sampai saat ini masih dirawat.

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Lokasi atap mal roboh di Bekasi Junction Jalan Ir H Juanda Pasar Proyek Bekasi roboh, Jumat, (27/3/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Atap Lobby Mal Bekasi Junction, Pasar Proyek, Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi roboh hingga menimpa sejumlah pengunjung, Jumat, (27/3/2020).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab atap roboh tersebut.

"Sejauh ini kita masih melakukan penyelidikan, sementara atap roboh dengan sendiri untuk penyebab pasti kita masih dalami lagi," kata Erna kepada TribunJakarta.com.

Erna menjelaskan, tiga saksi kejadian sudah dimintai keterangan serta lima orang korban luka yang sampai saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bekasi.

"Kita sudah cek TKP, mencari saksi, mendata korban dan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian," jelas Erna.

Adapun usai kejadian ini, operasional mal sementara ditutup. Korban yang mengalami luka merupakan karyawan yang hendak wawancara di salah satu gerai maketing properti.

"Korban di RSUD, lukanya rata-rata di kepala karena tertimpa puing atap plafon yang roboh, semua hanya luka tidak ada yang kritis apalagi korban jiwa enggak ada," tegas dia.

Adapun Bekasi Junction merupakan pusat perbelajaan yang di dalammya terdapat sejumlah gerai seperti makanan cepat saji, toko pakaian dan beberapa gerai lainnya.

Pantauan TribunJakarta.com, lokasi atap ambrol berada di lobby pintu utama mal, sejumlah petugas nampak sibuk menutup pintu kaca menggunakan terpal dan spaduk agar puing atap tak terlihat dari luar.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved