Breaking News:

Begal Kepruk Kepala Ibu Pakai Palu

Remaja Tanggung Menjambret di Condet: Emak-emak Jadi Korban, Jalan Ditutup, Ini Respons Polisi

Tiga kasus penjambretan dan satu penodongan di Condet yang semua korbannya merupakan kaum ibu itu terjadi dalam satu pekan.

Penulis: Erik Sinaga 2 | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Bima Putra
Jalan Gardu di Condet, Kelurahan Balekambang tempat pelaku begal yang memukul kepala di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (16/4/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI- Aksi begal di Jalan Gardu, Condet, Kelurahan Balekambang yang menimpa seorang ibu pada Senin (13/4/2020) pukul 04.30 WIB meresahkan warga.

Abdul Rahman (54), warga setempat mengatakan aksi kejahatan jalanan tersebut bukan menambah daftar kejahatan jalanan di Jalan Gardu.

"Karena sebelum kejadian begal kemarin, ada tiga kasus jambret dan satu penodongan di Jalan Gardu ini," kata Rahman di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (16/4/2020).

Tiga kasus penjambretan dan satu penodongan di Condet yang semua korbannya merupakan kaum ibu itu terjadi dalam satu pekan.

Yakni pada Rabu (8/4/2020), Kamis (9/4/2020), dan Sabtu (11/4/2020) terjadi tiga kasus penjambretan di sekitar Gang Kapuk.

"Semua kejadiannya siang, korbannya ibu-ibu yang lagi main handphone sambil jalan. Pelakunya remaja tanggung yang boncengan naik motor," ujarnya.

Sementara kasus penodongan yang juga menimpa seorang ibu terjadi pada Minggu (12/4/2020) sekira pukul 05.00 WIB masih di sekitar Gang Kapuk.

Bedanya Abdul menuturkan dalam kasus penodongan pelaku tak hanya berhasil merampas handphone, tapi juga tas tangan.

"Cuman lokasinya sama terus, masih di sekitar Gang Kapuk. Kalau dihitung sama kasus yang begal satu minggu ini sudah lima kasus kriminal, korban emak-emak semua," tuturnya.

Abdul menyebut jarak Gang Kapuk dengan lokasi begal depan Jalan Mesjid Al-Mabruk tanggal 13 April lalu hanya terpaut 200 meter.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved