Breaking News:

Lucinta Luna Ditangkap

Lewat Video Call, Lucinta Luna Diberitahu Telah Berstatus Tahanan Kejaksaan

Mengenakan kaus berwarna putih dan masker merah muda, Lucinta Luna melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Dok. Polres Jakarta Barat
Lucinta Luna saat melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait tahap dua kasus yang menjeratnya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Mengenakan kaus berwarna putih dan masker merah muda, Lucinta Luna melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Video call yang dilakukan di salah satu ruangan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Adapun kegiatan itu untuk menjelaskan terkait proses pemindahan tanggung jawab penahanan Lucinta Luna dari Polres Metro Jakarta Barat kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan hari ini pihaknya telah menyerahkan tersangka Lucinta Luna dan rekannya sekaligus pemasok yakni IF alias Flo beserta barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Hal tersebut setelah berkas perkara narkoba yang menjerat keduanya dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

"Untuk perkara dari tersangka LL dan FLO berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh JPU. Dan hari ini kami sdh melakukan tahap dua yakni menyerahkan barbuk dan tersangka ke kejaksaan," kata Ronaldo kepada wartawan, Kamis (30/4/2020).

Lucinta Luna saat melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait tahap dua kasus yang menjeratnya.
Lucinta Luna saat melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait tahap dua kasus yang menjeratnya. (Dok. Polres Jakarta Barat)

Ronaldo mengatakan, proses tahap dua Lucinta Luna dan Flo dilakukan melalui video call lantaran situasi saat ini di tengah pandemi corona.

Terlebih, keduanya juga tetap mendekam di Rutan Pondok Bambu yang merupakan rutan untuk wanita.

"Jadi saat ini untukk LL dan dan FLO itu posisinya sudah menjadi tahanan kejaksaan. Meskipun untuk rutannya tetap di Pondok Bambu," kata Ronaldo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved