Breaking News:

Pedagang Ludahi Baksonya

Lihat Bakso untuk Anak Diludahi Sang Penjual, Ibu di Meruya Lakukan ini Lantaran Tak Berani Menegur

Betapa terkejutnya Hikma, saat melihat pedagang berjenis kelamin pria itu melakukan tindakan menjijikkan terhadap semangkuk bakso yang ia pesan.

ISTIMEWA/Instagram @manaberita
Tangakapan layar video rekaman CCTV, seorang pedagang bakso keliling diduga meludahi mangkuk bakso pembelinya, Senin (22/6/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang ibu bernama Hikma berniat membelikan bakso untuk anaknya yang masih balita, pada Senin (22/6/2020) jelang adzan Magrib.

Ketika pedagang bakso cuanki lewat di depan rumahnya di Perumahan Unilever, Meruya Selatan, Jakarta Barat, Hikma langsung memanggilnya. 

Hikma kemudian memesan satu porsi bakso cuanki tersebut.

TONTON JUGA

Kepada TribunJakarta.com, Hikma mengatakan pedagang bakso itu tak langsung membuatkan pesanannya,

Hikma lantas memutuskan untuk menunggu di dalam rumah, sambil memerhatikan layar TV yang tersambung dengan CCTV di depan rumahnya.

Namun betapa terkejutnya Hikma, saat melihat pedagang berjenis kelamin pria itu melakukan tindakan menjijikkan terhadap semangkuk bakso yang ia pesan.

Pedagang tersebut meludah ke dalam bakso yang baru selesai ia racik.

Sering Dapat Pertanyaan Seputar Seks di Instagram, Vanessa Angel Ngakak Colek dr Boyke

TONTON JUGA

"Jadi pas saya pesen itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya," kata Hikma ditemui TribunJakarta.com di rumahnya, Kamis (25/6/2020).

Halaman
123
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Muji Lestari
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved