Breaking News:

Jasad Bocah Laki-laki 13 Ditemukan di Aliran KBT Cakung

Kepala Regu UPK Badan Air, Mursidi mengatakan jasad bocah itu ditemukan mengambang saat jajarannya sedang membersihkan aliran KBT.

ISTIMEWA
Jasad bocah laki-laki berusia sekitar 13 tahun yang ditemukan di aliran KBT, Cakung, Jakarta Timur, Senin (6/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Jasad bocah laki-laki ditemukan tersangkut di aliran Kanal Banjir Timur (KBT), Kelurahan Pulo Gebang, Cakung sekira pukul 08.30 WIB tadi.

Kepala Regu UPK Badan Air, Mursidi mengatakan jasad bocah itu ditemukan mengambang saat jajarannya sedang membersihkan aliran KBT.

"Pertama terlihat masih ragu, dikiranya boneka. Setelah dilihat lagi ternyata mayat, langsung kita melapor ke kepolisian," kata Mursidi di Cakung, Jakarta Timur, Senin (6/7/2020).

Dari pemeriksaan sementara, jasad bocah yang ditemukan hanya mengenakan celana pendek motif kotak-kotak itu berusia sekitar 13 tahun.

Namun hingga kini belum diketahui identitas korban, warga setempat yang menyaksikan proses evakuasi pun tidak mengenali korban.

"Kalau perkiraan saya sih sudah meninggal sekitar dua, tiga hari, sudah bengkel soalnya. Kemungkinan hanyut lalu tersangkut di sini," ujarnya.

Secara kasatmata, Marsidi menuturkan tak ada luka penganiayaan pada jasad korban yang diperkirakan merupakan pelajar SMP.

Pihaknya menyerahkan penanganan kasus kepada Unit Reskrim Polsek Cakung yang kini sedang berupaya melakukan identifikasi.

"Pas evakuasi kita menunggu polisi datang dulu. Setelah dievakuasi baru diperiksa sama polisi dan dibawa mobil ambulance, dibawa ke RSCM," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved