Breaking News:

Pilkada Kota Tangsel

Raffi Ahmad Pikir-pikir Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel, Putri Maruf Amin: Kami Menggoda Saja

Ketika dikonfirmasi mengenai tawarannya kepada Raffi Ahmad, Azizah mengaku bahwa hal itu hanya sebatas canda untuk menghidupkan suasana.

Penulis: Erik Sinaga 2 | Editor: Wahyu Aji
Capture YouTube Rans Entertaiment
Presenter Raffi Ahmad (kiri) didatangi putri wakil presiden Ma'ruf Amin, Siti Azizah Ma'ruf, untuk ditawari menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Artis beken tanah air tanah air, Raffi Ahmad mengaku tertarik terjun ke dunia politik.

Kini, suami Nagita Slavina itu mendapat tawaran dari putri Wakil Presiden RI Maruf Amun, Siti Nur Azizah menjadi calon wakil wali kota Tangeran Selatan pada Pilkada 2020.

Hanya saya, Raffi Ahmad mengaku dirinya belum mengetahui apakah dirinya sudah siap atau belum terjun ke dunia politik. Simak selengkapnya:

1. Strategi Siti

Dalam upayanya untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2020, anak keempat wakil presiden RI ini pun sempat menawari artis Raffi Ahmad untuk menjadi pasangannya.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun YouTube milik Raffi Ahmad, Azizah dan Raffi memperbincangkan sejumlah topik yang salah satunya mengenai Pilkada Tangsel 2020.

Kemudian, Azizah menawarkan Raffi Ahmad untuk mendampinginya dan menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel.

"Saya datang sama Pak Rapsel mau tengok Raffi, tengok Nagita, tengok Rafathaar. Sekalian mau tawarkan Raffi, mau enggak jadi wakil saya?" tanya Siti kepada Raffi Ahmad dalam video tersebut.

2. Raffi akan bicarakan dengan Nagita

Raffi mengaku sangat tersanjung dengan tawaran dari Siti. Namun ia harus berbincang serius dengan istrinya, Nagita Slavina, terkait pinangan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved