Breaking News:

BNN Amankan Truk Jagung Isi Sabu

Temuan 200 Kilogram Sabu di Tangerang, Anggota DPRD Minta Pemkot Lebih Waspada

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto pun sangat menyayangkan adanya gudang persembunyian narkoba di Kecamatan Cibodas.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
BNN menggerebek lokasi penyimpanan narkotika jenis sabu yang berkedok gudang beras dan biji jagung di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Selasa (28/7/2020) petang tadi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang angkat suara soal penggerebekan 200 kilogram narkotika jenis sabu di wilayahnya.

Diketahui sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek gudang penyimpanan 200 kilogram sabu yang dimasukan ke dalam 50 karung jagung.

Gudang beras tempat kamuflase gudang sabu itu berlokasi di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/13, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto pun sangat menyayangkan adanya gudang persembunyian narkoba di Kecamatan Cibodas.

"Cukup menyayangkan di Cibodas terjadi persembunyian barang haram narkotika jenis sabu sebanyak 200 kilogram. Artinya Kota Tangerang ini jadi pusat persembunyian narkoba oleh para bandar," kata Turidi kepada wartawan.

Menurutnya, insiden pengungkapan narkoba tersebut sangat luar biasa, karena berkamuflase dengan pendistribusian sembilan bahan pokok (sembako).

Karena itu, pemerintah daerah hingga tingkat kecamatan dan kelurahan harus lebih waspada.

"Saya minta warga pendatang yang ingin buka usaha di wilayah Kota Tangerang harus lebih diteliti lagi tempat usahanya atau peruntukannya," tegas Turidi.

Turidi berharap peran binamas dan babinsa harus terus memantau lingkungan bersama dengan tiga pilar.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved