Breaking News:

Mayat Pria Penuh Luka Tembak di Dalam Mobil Diduga Perampok, Polisi Ungkap Sempat Ada Baku Tembak

penemuan mayat yang penuh dengan luka tembak di Jalan Alternatif Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kamis (6/8/2020).

Editor: Wahyu Aji
Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Mobil di Purwakarta yang penuh tembakan diduga pakai nomor polisi palsu 

Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJAKARTA.COM, PURWAKARTA - Polres Purwakarta melalui Kasatreskrim, AKP Fitran Romajimah akhirnya memberikan pernyataan terkait kasus penemuan mayat yang penuh dengan luka tembak di Jalan Alternatif Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kamis (6/8/2020).

Kasatreskrim mengatakan pada pukul 04.00 WIB, pihaknya mendapatkan laporan adanya pembobolan ruko di Desa Munjul Jaya oleh sekelompok orang dengan menggunakan mobil Avanza berwarna hitam.

"Tim (polisi) langsung ke lokasi dan saat kejadian di jalan tim kami berpapasan dengan kendaraan yang dicurigai pelaku yang membobol ruko itu," katanya.

Sosok mayat ditemukan di dalam mobil dengan penuh luka tembakan di Jalan Cikopak, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Kamis (6/8/2020)
Sosok mayat ditemukan di dalam mobil dengan penuh luka tembakan di Jalan Cikopak, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Kamis (6/8/2020) (Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama)

Pembunuh Wanita di Apartemen Depok Tertangkap: Ditembak Aparat, Hubungan Pelaku-Korban Terbongkar

Ketika diadang tim kepolisian, menurut AKP Fitran, dari dalam mobil yang diduga pelaku itu mengeluarkan tembakan dan terjadilah baku tembak.

"Kami kejar-kejaran dan baku tembak. Tepat di pertigaan Cigangsa, kami kehilangan mereka," ujarnya.

Setelah itu, Kasatreskrim mengaku pukul 07.00 WIB, pihaknya mendapatkan informasi dari Satlantas bahwa ditemukan adanya kendaraan yang identik dan berada di Cikopak.

"Saat di lokasi, kami temukan satu orang yang telah meninggal diduga pelaku pembobolan di Desa Munjul Jaya," katanya.

Barang bukti yang diamankan di antaranya satu mobil Avanza, linggis, berbagai kunci T, gunting, pelat palsu, rantai gembok yang diperkirakan hasil pembobolan.

"Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang. Kami kini sedang mencari pelaku lainnya," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved