Breaking News:

Persidangan YouTuber Putra Siregar

Putra Siregar Bantah Pernah Buat Pernyataan Dijebak Kasus Jual Handphone Ilegal

Pemilik PS Store, Putra Siregar membantah membuat pernyataan merasa dijebak sehingga jadi terdakwa kasus dugaan penjualan handphone ilegal.

TribunJakarta.com/Bima Putra
Putra Siregar saat memberi keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Pemilik PS Store, Putra Siregar membantah membuat pernyataan merasa dijebak sehingga jadi terdakwa kasus dugaan penjualan handphone ilegal.

Ditemui usai mengikuti sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Putra merasa tak pernah membuat pernyataan tersebut.

"Enggaklah, saya enggak mau menjebak siapa pun. Enggak mau menyangkut siapa pun, enggak bisa mengomentari," kata Putra di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/8/2020).

Meski dalam video yang viral sebelum sidang digelar Putra pernah menyatakan bahwa dirinya dijebak oleh rekan bisnis saat membeli handphone.

Putra menuturkan video bukan rilis resmi yang diperuntukkan untuk media massa, dan menyebut video hanya merupakan cuplikan.

"Itu belum ada preskon, belum rilis. itu (video viral) hanya diambil cuplikan-cuplikan, kalau saya baru ini preskon baru ini kedua. Satu di tempat Om Dedy. Baru ini yang resmi," ujarnya.

Kuasa hukum Putra Siregar, Rizki Rizgantara juga membantah kliennya mengeluarkan pernyataan merasa dijebak saat jadi tersangka.

Menurutnya berita yang menyatakan Putra merasa dijebak hanya interpretasi wartawan dan bukan berdasarkan keterangan resmi kliennya.

Putra Siregar saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/8/2020).
Putra Siregar saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/8/2020). (TribunJakarta.com/Bima Putra)

"Mungkin teman-teman (wartawan) yang tahu bagaimana perjalanan usahanya menarik kesimpulan dan dimuat berita. Tapi belum ada rilis secara resmi dari Pak Putra menyatakan dijebak," tutur Rizki.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved